Tuesday 06th December 2016,

Movie List

Ξ Leave a comment

Matthew Tolmach Produseri Reboot Jumanji

posted by Octavia
Matthew Tolmach Produseri Reboot Jumanji

Sony Pictures kembali melakukan terobosan baru, kali ini mereka akan me-reboot ulang Film Jumanji yang pernah popular pada era 90-an. Nantinya, Sony akan memboyong produser The Amazing Spiderman, Matthew Tolmach untuk bekerja sama dengan produser asli Jumanji William Teitler.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh presiden Columbia Pictures, Doug Belgrad. Dirinya berkata “ kami akan mencoba menata ulang dan memperbarui Jumanji sehingga sesuai dengan kondisi saat ini.”

Jumanji pertama kali di produksi pada tahun 1995 dan dibintangi oleh Robin Williams sebagai seorang pria misterius yang muncul setelah dua orang remaja cilik (yang dibintangi oleh Kirsten Dunst dan Bradley Pierce) mulai memainkan papan game magis. Game tersebut ternyata sarat mengundang bahaya, satu-satunya cara untuk mengembalikan keadaan ke kondisi semula adalah hanya dengan menyelesaikan game tersebut. Film Jumanji yang saat ini sedang dalam tahap produksi akan memiliki beberapa fitur baru sehingga sesuai dengan era saat ini.

Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada nama pasti untuk menduduki posisi penulis naskah dan sutradara.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment