Saturday 03rd December 2016,

SukaKamu

Ξ Leave a comment

Indies Noegrahani, Si Gadis Pecinta Seni

posted by Octavia
Indies Noegrahani, Si Gadis Pecinta Seni

Nama:  Indies Noegrahani

TTL:  Surabaya, 21 September 1996

Nama Ortu:  Noegroho Harijanto (Ayah), Mindaryati (Ibu)

Nama Saudara: Indo Yasmien Marzy (Adik), Lordy Soetardjo (Adik)

Pendidikan: TK. Tunas Mandiri, SDN. Kendang Sari I, SMP Negeri 36 Surabaya, SMK Negeri 6 Surabaya

Prestasi: Finalis Suara Indonesia (Vadimel)

Hobby:  Makan, Modelling

Cita-cita:  Pengusaha

Hal yang disuka: Travelling

Indies Noegrahani, atau yang biasa disapa Indies ini, merupakan satu dari beberapa gadis cantik yang multitalenta. Kegiatan modeling, tari, hingga tarik suara merupakan beberapa kegiatan yang sangat digemarinya. Dia juga banyak memiliki prestasi di bidang seni yang ternyata sudah dicintainya sejak kecil. Ingin kenal lebih dekat dengan sosok ini? yuk kita simak bincang-bincang salah satu redaktur kusukasuka.com dengan gadis cantik yang satu ini.

Yuk Kenal Lebih Dekat

Sejak kecil, Indies merupakan sosok anak yang pemalu. Oleh karena itu, kedua orang tuanya, terutama sang mama, benar-benar mendorong Indies untuk dapat tampil di depan umum. Usaha mamanya ini ternyata banyak didukung oleh keluarga lain, selain itu, teman-teman terdekat Indies juga tak kalah semangat untuk membantunya. Lama kelamaan hal ini membuahkan hasil, Indies yang sekarang tidak sama dengan Indies kecil yang masih suka malu-malu.

Yang mengejutkan lagi, ternyata gadis yang satu ini dulunya termasuk gadis yang tomboy loh. “Dari kecil aku ngga pernah manjangin rambut,” jelasnya. Usut punya usut, ternyata alasan dibalik hal ini adalah karena sang papa lebih suka melihat anaknya tampil rapi, “dulu Papa ngga suka kalo rambutku panjang, soalnya kesannya ngga rapi. Tapi karena tuntutan job, jadi aku manjangin rambut deh sekarang,” tukasnya.

Pertama kali terjun kedalam dunia hiburan, gadis cantik ini melakoni dunia tarik suara. Awalnya, kedua orang tuanya melarang Indies untuk terlalu intens dalam dunia entertainment. Tapi sayangnya nasib berkata lain, seakan ingin memperlihatkan kemampuannya, Indies bersama teman-teman kelompok vocal grupnya, Vadimel, lolos seleksi ajang audisi yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Hanya saja dirinya harus rela tereliminasi pada babak penyisihan.

Indies mengakui bahwa saat mengikuti ajang ini dirinya tertinggal mata pelajaran cukup jauh dari teman-teman sebayanya, padahal hanya dalam hitungan beberapa bulan saja dirinya sudah harus menghadapi Ujian Akhir. Dengan sedikit susah payah, dirinya akhirnya mampu mengejar ketinggalannya untuk menghadapi Ujian tersebut.

Saat ini selain kegiatan sekolah, Indies disibukkan oleh beberapa tawaran modeling yang kerap diterimanya dari berbagai pihak. Untuk hal yang satu ini, dirinya mengaku cukup selektif dalam menerima tawaran dari pihak-pihak tersebut. “Buat sekarang aku ngga terlalu fokus ke modeling, modeling cuma kegiatan sampingan selain sekolah. Kalo ada tawaran job, ya aku sesuaiin sama jadwal sekolah, job yang sekiranya bikin sekolah keteteran untuk sementara ini aku pending dulu,” tukasnya.

Indies dan Seni

“Aku itu emang suka sama yang kesenian gitu dari kecil,” begitu jawab Indies saat ditanya tentang kali pertama dirinya terjun kedalam dunia entertainment tersebut. Indies kecil mengawali debutnya di dunia entertainment lewat menari. Saat kecil, dirinya mengaku banyak mengikuti lomba-lomba tari, mewakili nama sekolahnya ataupun mewakili nama perkumpulan.

Ini dia anggota Vadimel

Tak lama kemudian, dirinya pun terjun ke dalam bidang tarik suara. Dibidang ini, prestasi yang diraihnya lebih gemilang. Menggeluti dunia tarik suara sejak kecil membuatnya kaya akan pengalaman sehingga sukses memenangi berbagai ajang tarik suara. Dia pun beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat, salah satunya adalah Suara Indonesia. Dalam ajang ini, Indies tampil dalam vokal grup Vadimel. Perpaduan yang klop antara wajah dan suara yang cantik.

Cita-Cita

Ternyata untuk urusan cita-cita, gadis yang sangat doyan makan ini memiliki cita-cita yang cukup tinggi, yaitu menjadi seorang pengusaha. “pengennya itu jadi pengusaha tapi tetep bisa bersentuhan sama seni, kayak bikin management artis sendiri atau jadi kolektor seni,” kilahnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment