Wednesday 24th May 2017,

SukaKamu

Ξ Leave a comment

Mencoba Segala Hal Yang Baru, Dan Optimislah..

posted by novi
Mencoba Segala Hal Yang Baru, Dan Optimislah..

Nama:  Ditty Heppyanti Lulu

TTL:  Surabaya, 6 April 1991

Nama Ortu:  Alexon Dikson Lulu (Ayah), Jumanita Dwi Handayani (Ibu)

Pendidikan: S1 Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga

Prestasi: 5 Besar Presenter SCTV Goes To Campus 2011, 10 Besar Call For Paper Nasional Universitas Hassanudin, First Place Pop-Vocal Competition di Taman Remaja Surabaya

Hobby:  Hangout

Cita-cita:  Public Relation dan Entertainer

Hal yang disuka: Mencoba hal baru

Hal yang tidak disuka: Kucing

Quote favorit: “Dream don’t turn to dust – Owl city”

Kali ini rubrik sukakamu akan membahas tentang perempuan cantik yang punya segudang bakat di bidang seni, Ditty Heppyanti Lulu.

Anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Alexon Dikson Lulu dan Jumanita Dwi Handayani ini dari kecil berani dan suka tampil di depan publik. Waktu kecil perempuan yang akrab dipanggil Ditty ini pernah menjuarai lomba balita sehat dan lomba baca puisi. Selain itu bakat untuk tampil di depan publik juga ia tunjukkan dengan suka menari. Dari situ orang tua Ditty ingin mengembangkan bakat anaknya agar bisa terasah dengan baik. Dengan keterbatasan biaya, ibu Ditty menitipkan anaknya pada tetangga yang berprofesi sebagai guru tari agar bisa dilatih secara cuma-cuma. Dari situ Ditty belajar tari tradisional, hingga pernah membawanya menjuarai lomba tari tradisional tingkat SMA se- kota Surabaya.

Saat ini Ditty sudah semakin berkembang dengan bakat-bakat yang ia miliki. Diantaranya dulu saat masih kecil Ditty menjadi lead vocal paduan suara di gereja. Sekarang Ditty sudah bisa menghasilkan uang dengan menjadi penyanyi. Selain itu, dari SMP Ditty mempunyai cita-cita ingin menjadi penyiar radio. Dan itu bisa ia wujudkan sekarang dengan menjadi salah satu penyiar radio di RRI Pro 2 FM.

Saat duduk di bangku SMA Ditty aktif mengikuti OSIS, dari situlah bakat sebagai pembawa acara semakin terasah. Menjadi MC di acara sekolahnya hingga mendapat panggilan untuk menjadi MC di beberapa tempat dan acara lainnya. Karir Ditty semakin meningkat, sekarang ia juga menjadi pembawa acara program ‘Mata’ di salah satu stasiun TV lokal Surabaya yaitu SBO TV.

Selain itu, mahasiswi Universitas Airlangga jurusan komunikasi ini juga menyalurkan ilmunya dengan menjadi guru di tempat kursus Probest (Profesional Broadcasting School) dan Infinity school of talent serta di sekolah SDK Petra 9 Surabaya dan SMAK Petra 2. Tidak cukup dengan kesibukan itu saja, cewek yang suka mencoba hal baru ini juga aktif mengikuti kegiatan UKM di kampusnya yaitu penalaran, dimana kegiatan UKM tersebut meliputi tentang penelitian-penelitian.


Muda, berbakat, optimis, Ditty akan terus meningkatkan karir yang ia senangi di bidang entertainment ini. Dan berharap kelak ingin mendirikan sekolah Public Relation agar ilmunya bisa bermanfaat juga bagi orang banyak.

 

Dalam salah satu rubrik di koran Jawa Pos’ Deteksi

 

Dalam membawakan program acara ‘Mata’ di SBO TV

 

 

Saat siaran di stasiun radio RRI Pro Dua FM

 

@ditty_lulu

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment