Sunday 11th December 2016,

SukaKamu

Ξ Leave a comment

Model yang Jago Basket dan Karate

posted by Syesa
Model yang Jago Basket dan Karate

Ada yang bilang kesempatan nggak bakal datang dua kali. Beda sama kesempatan, keberuntungan bisa datang berkali-kali. Begitulah yang pernah dialami si cewek cantik semampai aduhai Ayu Maulida. Kesempatan awal buat terjun di dunia modelling dia lepas begitu aja. Eh, tiba-tiba dewi fortuna datang berkali-kali ke pihaknya. Masih duduk di kelas X SMA Trimurti Surabaya, Ayu udah nggak asing lagi nampang di billboard super gedhe di seantereo Surabaya. Lah, emang siapa sih si Ayu ini kok sampai nyantol ke billboard? Bukan jemuran yang kena angin kan? Ya bukanlah!

7

Cewek yang sayang banget sama keluarganya ini katanya lagi sibuk jalan-jalan aja gitu. Tapi, jalannya di atas catwalk plus pose di depan kamera. Yap, Ayu adalah seorang model. “Nah, itu baru tepat. Masak iya aku disamain kayak jemuran, hahaha,” sahut Ayu.

Kalo bisa dibilang Ayu ini udah Top banget deh di dunia modeling. Tapi, pasti nggak ada yang nyangka kalau Ayu dulunya adalah atlet karate lho. “Tapi itu udah dulu banget sih, pas zaman SMP. Tapi, cuma bentar doang kok, 3 bulanan lah. Lagian ikutnya iseng aja soalnya senseinya itu papa sahabat SD aku, jadi biar nggak kepisah sama sahabatku aku ikutan karate deh. Hehehe,” ujar cewek yang punya tinggi badan 177 cm ini.

ay3s

Meskipun cuma berlandaskan rasa keisengan aja pas masuk karate, nyatanya Ayu sempat mau ikutan Kejurda. Sayangnya, karena dia lagi pakai behel saat itu jadinya sama dokternya dilarang. Takut nanti mulutnya sobek gara-gara kecantol behel. Selain itu, dia juga lagi sibuk sekolah, hingga akhirnya dia memutuskan buat out dari karate.

Masuknya Ayu ke dunia modeling sebenarnya juga berdasarkan faktor kebetulan. Setelah beberapa kali melepas tawaran modeling di beberapa agensi, akhirnya Ayu kecantol juga buat ikutan.

6

“Nyesel kan udah beberapa kali nolak tawaran. Eh, suatu hari pas iseng jalan-jalan di TP, aku ketemu sama temen yang aku kenal pas karate, Kak Mona namanya. Nah, kak Mona langsung ngenalin aku ke Mas Eddy, owner-nya MC agensi. Pas dikenalin itu Kak Mona cerita panjang lebar gitu ke Mas Eddy dan seketika itu juga dia ngajak aku gabung agensinya dia. Tapi  aku nggak berani mutusin langsung, harus tanya mama dulu.” ungkap Ayu.

Awalnya, mama Ayu nggak setuju kalau Ayu masuk dunia modeling, takut terjerumus sama hal yang nggak-nggak. Tapi, akhirnya karena udah kenal Mona, mamanya Ayu langsung setuju. Dan, yang paling membuat Ayu ngiler adalah saat dia tahu kalau di agensi itu juga ada pemain basket idolanya, Wijaya Saputra. Yap, selain jago karate dan modeling, Ayu juga pemain basket buat sekolahnya. Hmmm…amazing!

“Oiya, aku punya pengalaman yang nggak bakal aku lupakan. Aku pernah loh sepanggung sama model profesional, Paula Verhoeven. Buseeettt….dia tinggiii banget. Nih fotonya, sama-sama nggak pakek heels dan aku masih segitunya dia. Hahaha,” curhat cewek yang juga masih keturunan keraton Surakarta ini sambil memperlihatkan fotonya bersama Verhoeven.

ayu

Ditanya soal mimpinya, Ayu nyebutin kalau dia masih pengin bergelut di dunia modeling. Tapi, sekolah masih tetep nomor 1 yang hatu diprioritaskan. “Penginnya, aku bisa go international dan jadi Puteri Indonesia. itu mimpiku dari kecil, tapi ya keep dreaming lah,” sambungnya.

Okedeh, semangat ya kakak!

One Step Closer With Ayu

Nama: Rr. Ayu Maulida Putri

Called as: Ayu

T/T/L: Surabaya, 11 Juli 1997

Sekolah: Kelas X SMA Trimurti Surabaya

Ngefans banget sama: Paula Varhoeven dan Kusuma Wardhani

Quote: Keep Dreaming!

Twitter: @ayumaulida97

Facebook: Ayu Maulida

 

ayu Ayu Mauli

IMG_0054

photo 1

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment