Wednesday 24th May 2017,

Music Features

Ξ Leave a comment

10 Cover Album Terseksi!

posted by Della
10 Cover Album Terseksi!

1.  Kylie Minogue – Fever

Kecantikan dan keseksian seseorang terkadang tidak memandang usia.  Hal ini dibuktikan oleh Kylie Minogue.  Penyanyi kelahiran 28 Mei 1968 ini bisa tetap tampil seksi walaupun usianya sudah tidak lagi bisa dibilang muda.  Pada albumnya yang bertajuk Fever (dirilis tahun 2001 silam), Kylie yang saat itu usianya sudah menginjak kepala tiga, memanjakan mata para penggemarnya dengan cover album yang memancarkan aura keseksian dalam dirinya.  Tampil sederhana dengan balutan busana putih yang super minim bahan, Kylie berpose sangat apik sehingga seluruh lekuk tubuhnya yang indah bisa terekspos dengan sempurnya.

 

Lagu-lagu hits dari album ini adalah In Your Eyes dan Come Into My World.

2.  Demi Lovato – Demi

Masih ingat dengan sosok Mitchie di Camp Rock 1 dan Camp Rock 2?  Siapa sangka Demi Lovato yang biasanya dikenal sebagai sosok yang kalem, lugu dan ceria karena perannya di Camp Rock, ternya juga bisa tampil seksi.  Di cover album terbarunya setelah lama menghilang dari dunia musik, Demi Lovato berhasil mempesona jutaan pasang mata hanya dengan satu pose sederhana.  Di cover Demi—album terbarunya—Demi membiarkan rambut hitam panjangnya menutupi dadanya yang terlihat seolah-olah tidak dilapisi sehelai benang pun.  Ekspresi yang ditunjukkan oleh Demi Lovato juga memberikan vibe seksi yang kuat.

3.  Madonna – Hard Candy

Madonna tampil seksi memang bukan hal yang baru.  Dia memang seksi dan tahu bagaimana caranya menunujukkan keseksiannya dengan takaran yang pas.  Contoh keseksian yang dijamin bisa membuat para pria terpesona ada di albumnya yang dirilis pada tahun 2008 lalu, Hard Candy.  Melihat pose nakal Madonna di cover tersebut, tidak perlu disebutkan lagi kan mengapa itu seksi?

4.  Britney Spears – Circus

Yang terlintas di pikiran kamu ketika membaca nama Britney Spears, pasti adalah:  tukang mencari sensasi, cantik, dan yang tidak ketinggalan adalah seksi.  Britney Spears berhasil tampil memukau di cover album keenamnya, Circus, yang dirilis tahun 2008.  Tampil bak boneka barbie, Britney berpose ‘imut’ dengan mengenakan busana yang seksi.

5.  Mariah Carey – Memoirs of an Imperfect Angel

Tidak cukup satu Mariah Carey, wanita bersuara emas ini menampilkan langsung tiga foto dirinya sendiri berpose seksi di cover albumnya yang berjudul Memoirs of an Imperfect Angel.  Album yang dirilis tahun 2009 ini menelurkan lagu-lagu hits seperti Obsessed dan I Want to Know What Love Is.

6.  Katy Perry – Teenage Dream

Jika harus menyebutkan salah satu penyanyi wanita yang keseksiannya tidak bisa dibantah lagi, nama Katy Perry tidak boleh ditinggalkan.  Di cover album ketiganya—Teenage Dream—tahun 2010 lalu, Katy berhasil membuat para pria harus menelan ludah melihat keseksiannya.  Tampak seperti tidak berbusana, lekukan tubuh pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu terlihat seksi walaupun masih ditutupi awan-awan.

7.  Rihanna – Unapologetic

Gemar memamerkan keseksiannya tentu saja membuat penyanyi yang juga mantan kekasih Chris Brown ini tidak segan-segan mempertontonkan keseksiannya di album Unapologetic yang dirilis 2012 lalu.  Rihanna dengan berani berpose dengan tubuh bagian atas terlihat topless dan hanya dihiasi dengan tulisan judul-judul lagu di album tersebut.

8.  Shakira – Oral Fixation Vol. 2

Shakira adalah penyanyi yang pantas jika disebut sebagai paket lengkap.  Bersuara bagus, cantik, menarik dan tentu saja seksi.  Hal itu tentu saja tidak disia-siakan olehnya.  Di album ketujuhnya, Oral Fixation Vol. 2, yang dirilis pada 2005, Shakira tampil seksi dengan tubuh bagian atasnya hanya ditutupi oleh dahan pohon yang berada di sampingnya.

9.  Beyonce – 4

Beyonce.  Wanita ini sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik di majalah People tahun 2012 lalu.  Wajar saja bukan?  Selain cantik, jago menari dan bersuara emas, wanita ini juga dianugrahi lekuk tubuh yang seksi dan menawan.  Di cover albumnya, 4, yang dirilis tahun 2011 lalu, istri dari Jay Z  ini tampil seksi dengan syal bulu sebagai busananya.  Hanya syal bulu.

10.  Christina Aguilera – Lotus

Penyanyi Christina Aguilera juga dikenal sebagai penyanyi wanita yang kerap tampil seksi. Tak hanya di atas panggung juga di cover albumnya.   Seperti cover album Lotus yang dirilis 2012 lalu. Christina tampil anggun nan seksi tanpa sehelai pakaian pun hanya rambut putihnya yang menutupi bagian tubuhnya.

 

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment