Thursday 08th December 2016,

Music Features

Ξ Leave a comment

13 Top Lagu Hollywood 2012

posted by Aisyah Nawangsari
13 Top Lagu Hollywood 2012

Top lagu K-Pop 2012 telah ditulis sebelum ini. K-pop memang telah menjamur terutama di Indonesia, namun bukan berarti lagu-lagu Hollywood telah terkalahkan. Saat ini para artis-artis baru bermunculan di Hollywood membawa warna-warna baru di dunia musik. Berikut ini adalah lagu-lagu Hollywood yang wajib Anda dengarkan sebelum meninggalkan tahun 2012!

1. We Are Young – Fun. feat. Janelle Monae

Fun. adalah musisi baru yang berhasil menarik perhatian pecinta musik karena memiliki aliran yang unik dan ear-catchy. Salah satu lagunya, We Are Young merupakan lagu yang paling hot di Hollywood. Lagu ini duduk di Top 10 Billboard Hot 100 selama 22 minggu. Lagu ini juga dipilih untuk menjadi CM song untuk iklan mobil Chevorlet. Iklan ini sempat tayang di Indonesia.

2. Starships – Nicki Minaj

Nicki Minaj adalah musisi yang unik. Hampir setiap lagunya menjadi hits dan digemari banyak orang. Termasuk lagunya yang berjudul Starships ini. Lirik “starships were meant to fly” sangat ear-catchy.

3. Somebody That I Used to Know – Gotye feat. Kimbra

Lagu yang sangat unik. Itu yang ada di pikiran saya ketika mendengarnya untuk pertama kali. Instrumen yang membuat orang merasa tenang, lirik yang dalam, serta suara Gotye dan Kimbra yang unik membuat lagu ini menjadi salah satu lagu paling hot di tahun ini, termasuk di playlist saya.

4. Call Me Maybe – Carly Rae Jepsen

Siapa yang tidak tahu lagu ini? Lagu ini menjadi trend di dunia maya. Banyak yang memplesetkan liriknya menjadi sesuatu yang unik dan lucu. Lihat juga kumpulan video parodi Call Me Maybe di sini.

5. Payphone – Maroon 5 feat. Wiz Khalifa

Maroon 5 memang tidak ada matinya! Payphone bercerita mengenai seorang pria yang telah memberi segalanya untuk pacaranya, namun sang pacar menyia-nyiakannya. Lagu ini akan membuat Anda paralyzed!

6. Some Nights – Fun.

Walaupun grup ini memiliki nama yang tidak eye-catchy dan sangat klise, namun ini tidak berlaku untuk lagunya. Some Nights sangat fun untuk didengarkan. Lagu ini menjadi lagu yang paling asyik didengarkan di musim panas lalu.

7. One More Night – Maroon 5

Satu lagi lagu dari Maroon 5 yang wajib didengarkan. Lagu ini cocok bagi Anda yang ingin mengenang mantan kekasih.

8. Wide Awake – Katy Perry

Katy Perry memang legenda. Musiknya selalu enak untuk didengar, termasuk lagu Wide Awake.

9. What Makes You Beautiful – One Direction

Mungkin lagu ini yang paling dicari oleh para remaja putri saat membaca daftar ini. One Direction termasuk artis baru yang sukses membuat fenomena di tahun ini. Lagu What Makes You Beautiful ini sempat berada di Top 10 Billboard Hot 100 selama 13 minggu.

10. We Are Never Ever Getting Back Together – Taylor Swift

Seperti biasa, Taylor Swift menulis diary di lagunya dan berhasil membuat hits! Lirik yang ringan dan musik yang easy listening membuat lagu-lagu kekasih Harry Styles ini digemari banyak orang. Lagu ini memiliki banyak pengulangan lirik yang membuatnya sangat populer. Like ever.

11. Boyfriend – Justin Bieber

Justin Bieber masih berada di puncak ketenaran. Lagu-lagu yang ia rilis di tahun ini masih banyak digemari. Salah satunya adalah lagu Boyfriend dimana dia banyak nge-rap.

12. Where Have You Been – Rihanna

Rihanna juga tidak mau kalah dengan artis-artis baru yang bermunculan. Lagu Where Have You Been dari album Talk That Talk menjadi lagu yang membuat musim panas lalu menjadi semakin panas.

13. Good Time – Owl City feat. Carly Rae Jepsen

Lagu ini sangat easy listening dan membuat momen-momen mendengarkannya menjadi good time.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment