Thursday 08th December 2016,

Music Features

Ξ Leave a comment

Daftar 7 Penyanyi Dengan Tarian Khas Saat Unjuk Gigi

posted by Octavia
Daftar 7 Penyanyi Dengan Tarian Khas Saat Unjuk Gigi

Berbicara mengenai dunia hiburan yang semakin ketat persaingannya, seorang aktor, aktris maupun penyanyi mutlak memerlukan ciri khas diri disamping skill yang menunjang. Dalam dunia tarik suara sendiri, biasanya sang penyanyi akan memasukkan unsur-unsur lain selain harmoni dan tarikan suara. Tidak jarang pula seorang penyanyi juga akan melakukan gerakan-gerakan tertentu atau mungkin mereka juga akan menggoyangkan anggota badan mengikuti irama nyanyian mereka. Dibawah ini merupakan daftar 7 orang penyanyi yang mempunyai tarian khas yang selalu muncul saat mereka sedang melakukan aksi diatas panggung ataupun di layar kaca. Penasaran? cek daftarnya dibawah ini.

1. Michael Jackson

Penyanyi yang juga dijuluki sebagai The King of Pop ini benar-benar multitalented. Tidak hanya dikaruniai suara yang sangat merdu, tetapi keahlian menarinya pun juga sangat menakjubkan. Bahkan konon, gerakan moonwalk yang terkenal seantero dunia tersebut merupakan hasil dari penemuannya sendiri. Kangen dengan sosok ini? silahkan cek videonya dibawah ini.

2. James Brown

James Brown dapat dibilang sebagai seorang tetua dari musik RnB serta penemu dari musik soul. Apabila melihatnya menggoyangkan kakinya, maka mungkin kita berpikiran bahwa kaki tersebut tidak bertulang. Dengan seleranya yang bagus dalam musikalitas, Brown menetapkan standar tinggi bagi gerakan dansa untuk generasi selanjutnya

3. Elvis Presley

Well apabila mengingat nama yang satu ini maka akan terbayang sebuah gambaran pria ganteng dengan rambut berjambul yang sangat khas. Selain bernyanyi dan jambulnya, Elvis  juga memiliki tarian khas yang selalu menemaninya saat dirinya sedang unjuk gigi. Masih belum percaya? buktikan sendiri di video klip dibawah ini.

4. Michael Jagger

Dengan sosok ini sebagai mata tombak, band The Rolling Stones berhasil meraih kejayaan tertinggi yang dapat diraih oleh band rock manapun. Ingat gerakan tubuhnya yang khas? tidak salah bila dirinya masuk kedalam nominasi ini bukan?

5. Jamiroquai

Jamiroquai memang terlihat sebagai pemegang teguh persaudaraan funk-soul-disko. Dengan semua properti yang digunakannya, termasuk topi, serta ditambah dengan gaya menarinya yang sungguh khas dirinya dapat digambarkan sebagai sosok sempurna untuk acid jazz tahun 90-an. Bingun dengan tulisan yang saya tuliskan? langsung cek saja video yang ada dibawah ini.

6. Justin Timberlake

La la la la la, i’m lovin’ it. Cuplikan lirik lagu yang juga merupakan sebuah tagline dari perusahaan franchise fastfood terkenal di dunia tersebut merupakan salah satu karya dari Justin. tampang, bodi dan suaranya memang masuk ke jajaran nominasi utama yang diinginkan wanita manapun didunia ini. Meskipun demikian, skill menarinya tidak bisa dikatakan biasa-biasa saja. Dirinya mampu membawakan sebuah tarian dengan sangat lembut bagaikan aliran air di sungai tenang.

7. PSY

Dan berikan sambutan yang meriah bagi nominator terakhir yang juga tidak kalah melegenda dengan nominator-nominator sebelumnya. Gangnam Style yang dibawakan oleh Psy sukses menginvasi seluruh dunia dengan virusnya. Entah apa yang dipikirkan, tetapi nyatanya gerakan ini mempu membuat yiap orang terbius untuk mencoba dan meniru. Meskipun lagunya berisi sindiran terhadap gaya hidup golongan atas di distrik Gangnam, Psy justru semakin memperkaya diri dengan prestasi-prestasi yang dihasilkan dari lagu ini. Thanks to Gangnam Style, Psy.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment