Sunday 11th December 2016,

Music Features

Ξ 1 comment

Mencari Pesan Rahasia di Balik Tiap Rekaman

posted by Utario Esna Putra
Mencari Pesan Rahasia di Balik Tiap Rekaman

Tidak lengkap kalau saya membahas Fakta Mengerikan di Balik Teknik Backmasking tanpa memberikan contohnya. Setelah menjelajah ke sana-sini akhirnya saya berhasil mengumpulkan beberapa contoh. Beberapa murni bagian dari kreatifitas sang artis, beberapa sangat jelas mengandung pesan mengenai satanism. Jadi langsung saja Anda simak dan nilai sendiri klaim yang telah dibuat. Selamat menikmati.

Eminem – “My Name Is”

Kita tahu SLim Shady adalah alter ego dari Eminem. Dalam beberapa karya dan kesempatan dia sempat menyinggung-nyinggung masalah ini. Salah satunya dalam lagu berjudul “My Name Is”

Rihanna – “Rude Boy”

Tidak heran ada versi backmasking dari lagunya. Karena selama ini aksi panggung dan video musik Rihanna dibanjiri simbol-simbol Illuminati. Dalam lagu berjudul “Rude Boy” ini Anda akan mendengar pesan untuk menjilat pantatnya dan bermasturbasi (maaf ya bahasanya vulgar).

Michael Jackson – “You Are Not Alone”

Mungkin pesan rahasia yang disampaikan Michael Jackson dalam lagu ini tidak jelas maknanya. Sepertinya dia sedang memperingatkan sesuatu. Bahwa dia bukan satu-satunya. Dia adalah salah satu dari “mereka”. dan berulang-ulang pesannya tersdengar untuk mendengarkan pesan-pesannya.

Tapi kalau Anda pernah menonton dokumenter berjudul “The Arrivals” pasti paham dengan maksudnya. Dalam dokumenter tersebut ditunjukkan banyak artis dan penyanyi yang bergabung dengan Illuminati untuk mendapatkan popularitas. Salah satunya tentu saja Michael Jackson. Namun King of Pop ini melepaskan diri dari Illuminati. Hal ini terindikasi dari lagu-lagunya yang semakin humanis mendekati akhir karirnya (atau akhir hayatnya?).

Namun orang tidak bisa hengkang dari Illuminati begitu saja. Mereka harus menanggung konsekuensi mendapat pencitraan negatif dan bahkan pembunuhan. Banyak tuduhan miring yang tidak berdasar dialamatkan padanya. Sebut saja mulai pencabulan terhadap anak di bawha umur (yang akhirnya saksi korban mengaku kalau bohong), operasi plastik untuk merubah warna kulit, tidur dengan tabung oksigen, dan lain-lain. Meskipun kemudian tuduhan itu tidak benar, tapi citranya sudah buruk kan?

Beyonce Knowless – “Sweet Dreams”

Singkat saja. I follow Lucifer.

Pink Floyd – “Empty Spaces”

Kalau yang satu ini memang benar-benar bagian dari kreasi seni Pink Floyd. Mau tahu apa pesannya?

“congratulations, you have just discovered the secret message…send your answer to Old Pink, care of the funny farm, Chalfont..”” (interruption: “Roger, Carolyn’s on the phone”)

Beyonce Knowless – “Ego”

Di sini lengkap ditampilkan video musiknya. Beyoncve menceritakan siapa “tuannya”.

Lady Gaga – “Judas”

Layani Lucifer!

Rihanna – “Diamonds”

Dia bilang, “Hail satanism!”

Itu beberapa lagu yang memuat pesan rahasia dalam teknik backmasking. Kami yakin kalau masih banyak lagi. kalau Anda menemukan lagu lain yang mengandung pesan rahasia, tinggalkan komentar di bawah.
 

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment