Monday 05th December 2016,

Music Features

Ξ Leave a comment

Serunya Guns N Roses, Jokowi pun Nge-Rock!!!

posted by Tyas Istiqomah
Serunya Guns N Roses, Jokowi pun Nge-Rock!!!

Oke, konser meriah dan hebohnya band ternama ini memang sudah selesai. Saya tidak akan membahas berita konsernya, karena Anda sudah bisa membacanya di banyak media!

Saya akan memberikan cerita seru di balik konser GNR ini. Selamat menikmati!

Anda tentu sudah banyak melihat televisi dan mendengar jika Gubernur terpilih DKI Jakarta yang baru, Joko Widodo (Jokowi) datang untuk melihat konser GNR. Tapi tahukah Anda kalau Jokowi tidak main-main datang kesana? Jokowi adalah salah satu penggemar musik rock dan dia membuktikannya dengan datang di konser GNR. Memangnya gubernur tidak boleh tampil ala rocker?

Selesai dari Pak Jokowi, saya akan berpindah ke Slash, mantan gitaris GNR. Kini Slash tengah aktif dengan band barunya bernama Snakepit. Tidak adanya sosok Slash di konser kemarin ternyata tidak membawa banyak perbedaan di hadapan ribuan penonton. Kok bisa? Slash sudah digantikan! Ada DJ Ashba yang tampil dengan sangat mirip Slash. Mulai dari gaya pakaian, topi ala Slash, sampai gitar yang dibawa dan cara memainkannya. Bedanya? Hanya pada rambut! Slash berambut ikal panjang, dan Ashba berambut lurus. Aseloleee

mana yang lebih keren?

Cerita GNR masih belum selesai. Vokalis band Radja, Ian Kasela, pun tidak ketinggalan. Mundurnya konser GNR dari yang awalnya hari Sabtu menjadi hari Minggu benar-benar disyukuri Ian. Hari Sabtu, Radja masih harus manggung di Kalimantan. Saat konser GNR mundur di hari Minggu, Ian yang sudah menunggu-nunggu kehadiran band legendaris ini pun tidak peduli dengan kondisi badannya yang masih capek. Nekat saja Ian datang ke konser. Nah kan?

Bisa jadi ini dia yang paling seru dari konser GNR. Sang gitaris, Ron ‘Bumblefoot’ Thal, menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan aksi gitarnya yang sangat memukau! Yah walaupun hanya setengah lagu, Bumblefoot sukses membuat penonton kembali antusias menyaksikan penampilan GNR!!

 

Well, sepertinya kedatangan GNR masih akan terus dinanti, benar kan?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment