Sunday 04th December 2016,

Music Features

Ξ Leave a comment

Siapa Sajakah Orang-orang yang Muncul dalam MV Gangnam Style?

posted by KusukaSuka
Siapa Sajakah Orang-orang yang Muncul dalam MV Gangnam Style?

Siapa yang tidak tahu Gangnam Style maupun penyanyinya, Psy? Lagu ini menjadi hits di seluruh dunia dan music videonya menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube. Video tersebut meraih 200 juta views dalam waktu kurang dari tiga bulan! Memang poin yang paling menarik dari Gangnam Style ada pada video-nya. Terbukti video ini masuk ke dalam nominasi MTV Europe Music Awards kategori music video terbaik.

Nah, mungkin Anda semua sudah berpuluh-puluh kali menonton hingga hafal dan bahkan bisa menarikan horse riding dance yang legendaris itu. Namun tahukah Anda siapa saja yang muncul dan ikut menari dalam music video Gangnam Style ini? Mari kita bahas mereka satu per satu.

Model video yang pertama kita bahas adalah bocah yang memakai singlet dan celana merah yang sangat eye-catchy, yang bisa dibilang sebagai mini Psy.

Anak yang menari dengan lincah dan luar biasa di awal MV Gangnam Style tersebut bernama Hwang Min Woo. Dia merupakan bocah yang pernah tampil di Star King dan finalis Korea’s Got Talent 2.

Ya, dia memang berbakat. Semua tarian yang dia lakukan di MV Gangnam Style (baik tarian ala Michael Jackson hingga horse riding dance) ia lakukan dengan sempurna. Sebelumnya ia pernah menarikan abs dance ala Rain di program tv Star King (acara unjuk bakat di Korea. Mungkin kalau di Indonesia sama seperti program Gong Show di Trans TV) dan menjadi peserta terbaik di episode tersebut.

Ia juga merupakan finalis dari Korea’s Got Talent 2. Kebayang kan betapa berbakatnya bocah ini? Kalau masih penasaran dengan aksinya, bisa cek video di bawah ini:

Model kedua yang akan kita bahas adalah dua orang yang sangat tidak disangka-sangka akan muncul di MV ini. Bahkan setelah melihat MV ini dan mencermatinya, belum tentu semua orang percaya bahwa dua member Big Bang  hadir di dalam MV ini sebagai orang tua yang sedang bermain catur.

Lelaki tua yang berada di sebelah kiri Anda adalah Seungri dan lelaki tua yang memakai topi adalah Daesung. Keduanya tidak lain dan tidak bukan adalah Seungri dan Daesung, member dari Big Bang.

Satu lagi model yang kocak yang muncul di dalam MV Gangnam Style, yaitu pria yang memakai celana dan jas kuning menyala. Bagi para penggemar program tv Korea, terutama Running Man, pasti tidak asing dengan ‘dancing machine’ yang satu ini, Yoo Jae Suk.

Yoo Jae Suk merupakan MC terkenal di Korea Selatan, bahkan mendapat julukan sebagai MC Nasional. Ia juga merupakan sahabat dari Psy sehingga menawarkan bantuan untuk tampil di MV ini tanpa dibayar. Di MV ini kita bisa melihat ‘kemampuan dance’-nya yang jarang ia tunjukkan ketika sedang membawakan sebuah acara.

Selanjutnya adalah seorang pria yang menari kocak di lift, memakai baju berwarna hijau, celana pendek, dan topi. Sama seperti Yoo Jae Suk, dia juga sahabat Psy dan tampil di MV ini tanpa meminta bayaran.

Lelaki bernama Noh Hong Chul ini merupakan komedian di Korea. Tarian yang ia tampilkan di MV Gangnam Style merupakan ciri khasnya yang melekat selama bertahun-tahun. Karena kekonyolannya di MV ini, ia juga mendapat banyak tawaran dari dunia international, namun karena kendala komunikasi ia menolak tawaran-tawaran tersebut.

Tiba pada model yang paling ditunggu-tunggu yaitu wanita berambut merah berbadan seksi yang menari bersama Psy di akhir MV. Para penggemar Kpop tentu sudah mengenalnya (siapa yang tidak mengenalnya?), dia adalah HyunA 4Minute, ikon wanita seksi di Korea.

HyunA juga menyanyikan lagu ‘sekuel’ dari Gangnam Style bersama dengan Psy, yaitu Oppa is Just My Style. Berikut adalah MV dari lagu tersebut:

Itulah orang-orang yang muncul dalam MV Gangnam Style. Mereka jugalah yang membuat video ini menjadi populer hingga menjadi trend di dunia internasional. Aksi siapakah yang menjadi favorit Anda?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment