Saturday 03rd December 2016,

Music Features

Ξ 1 comment

Top 6 Kontroversi Lady Gaga

posted by Octavia
Top 6 Kontroversi Lady Gaga

Saya yakin Anda semua telah mengenal dengan lekat sosok yang satu ini. Kehadirannya yang kurang dari setengah dekade ternyata bukan alasan untuk tak menjadi terkenal. Berkat talenta dan (ehem) beberapa kontroversi yang dibuatnya, Gaga kini telah dikenal luas mulai dari anak-anak hingga dewasa. Karena sedikit nyentrik, maka masyarakat mengenalnya sebagai penyanyi yang banyak mengoarkan kontroversi. Ingin tahu apa saja? cek penjelasan dibawah ini.

1. Gaun Daging

Entah apa yang mendasari Gaga untuk mengenakan gaun yang terbuat dari daging hewan ini. Entah atas alasan seni atau hanya sebagai ajang penuai kontroversi guna menaikkan popularitasnya.

2. Penari Burlesque

Well ini merupakan semacam tari striptease, yaa dapat dikatakan serupa tapi tak sama. Gaga pernah mengatakan bahwa dia pernah menjadikan profesi yang satu ini untuk ajang mencari makan.

3. Born This Way

Menurut saya kontroversi yang satu ini agak sedikit bodoh. Bagaimana tidak, dalam sampul album ini Gaga menjelmakan dirinya menjadi sebuah sepeda motor!. Bagian kepalanya ada di bagian atas stang sepeda motor dengan ekspresi wajah menggeram dan rambut awut-awutan, bahunya menjelma jadi setang sepeda motor dengan kedua tangan menjadi “besi” yang tersambung pada roda motor bagian depan. Badannya tak lagi terlihat seperti manusia, tetapi menjadi sadel sepeda motor. Mana ada manusia yang mau disamakan dengan sepeda motor???

4. Es Krim Rasa ASI

Covent Garden ice cream parlour The Icecreamists. Perusahaan ini pernah meluncurkan rasa baru pada produk es krimnya yang dinamai “Baby Gaga”. Apa kandungan es krim ini? Campuran kacang poling dengan vanila, lemon, dan hmm, air susu ibu. Ternyata, Gaga tak menyukainya dan mengancam mengambil tindakan hukum.

5. Judas Song
Tak puas dengan kehebohan lagu dan video klip Alejandro yang dianggap menghujat religi, Gaga meluncurkan lagu Judas Song. Lewat liriknya, Gaga menyatakan cintanya kepada Yudas, rasul yang mengkhianati Yesus atau Isa Almasih. Lagu ini bocor kepada publik beberapa hari menjelang Paskah. Banyak pihak menganggap ini disengaja dan bagian dari promosi.

6. Gaga Pernah Menjadi Biseksual

Yang satu ini mungkin agak pribadi, tapi entah mengapa penyanyi yang satu ini tak malu mengungkapkan hal ini di depan publik. Pengalaman dan pandangannya dalam hal ini tertuang dalam salah satu lagunya yang berjudul Poker Face. 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment