Saturday 10th December 2016,

Music Features

Ξ Leave a comment

Video-Video Rock Yang Paling Kontroversial Ala Kusukasuka

posted by Octavia
Video-Video Rock Yang Paling Kontroversial Ala Kusukasuka

Selain selera musiknya, kebanyakan band rock memiliki selera yang sedikit ‘aneh’ terhadap lirik lagu serta video klip yang mereka garap untuk lagu tersebut, terutama untuk band-band rock era 80 hingga 90-an. Video klip siapa sajakah yang dianggap kontroersial? yuk kita intip dibawah ini.

1. Nirvana

Heart-Shaped Box menjadi video klip yang kontroversial karena adanya kemunculan sosok Yesus yang memakai topi natal. Selain itu juga terdapat perjalanan kelompok rasis Ku Klux Klan yang menganggap ras kulit putih adalah yang terbaik. Tak hanya berhenti disitu, terdapat juga sebuah janin yang ditampilkan menggelantung diatas pohon.

2. Smashing Pumpkins

Dengan lagu yang berjudul Try Try Try, band ini membuat video klip tentang sepasang muda-mudi yang seperti gelandangan dan kecanduan narkoba. Mereka mencuri untuk tetap mempertahankan hidup dan melakukan prostitusi dengan menjual pasangannya sendiri demi uang

3. Korn

A.D.I.D.A.S dirilis pada tahun 1996 dan mendapat cercaan terkait videonya dimana para membernya digambarkan mati karena kecelakaan mobil akan tetapi kembali hidup dan dapat menjalankan serangkaian aktivitas. Imajinasi yang tertu ang dalam visualisasi video inipun cukup mengerikan.

4. Pearl Jam

Setahun setelah dibentuk, band ini merilis single yang berjudul Jeremy yang menceritakan tentang seorang anak yang menderita bullying oleh teman-teman sebayanya. Karena hal itu dia merencanakan untuk balas dendam dengan well tahu sendiri kan bagaimana bentuk balas dendam yang dimaksud disini?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment