Friday 20th January 2017,

Music News

Ξ Leave a comment

’12-12-12′ Duo Maia Luncurkan Mini Album Di Minimarket

posted by Caca
’12-12-12′ Duo Maia Luncurkan Mini Album Di Minimarket

Tanggal cantik setiap tahunnya menjadi moment spesial untuk sebagian orang temasuk Duo Cantik ini. Duo yang juga sempat vakum sekitar setahun lebih dan sempat dikabarkan akan bubar karena salah satu personilnya  ingin berhenti berkarier di dunia hiburan. Namun di perjalanannya, mereka memang seperti ditakdirkan bersatu kembali untuk bekarya.

Tepat pada tanggal 12-12-12 mereka kembali eksis dengan meluncurkan mini singel ‘Aku Ingin Pulang’.Duo yang terdiri dari Maia dan MeyChan ini terkenal dengan hits ‘Buaya Darat’-nya itu pun memilih sebuah minimarket untuk memasarkan mini album mereka selain menjual CD-nya di toko musik.

Mereka pun memiliki alasan mengapa memasarkan karya terbaru mereka dengan media tersebut. Salah satu alasanya yaitu Orang lebih sering ke supermarket karena menjual semuanya dari shampoo hingga CD apalagi daerah pelosok yang belum ada toko CDnya itu salah satu alternaif yang efisien.

Beberapa lagu recycle,lagu milik penyanyi Memes ‘Terlanjur Sayang’ dan lagu milik band PADI yang berjudul ‘Kasih Tak Sampai’ aka nada pada album ini.Rencananya ‘Aku Ingin Pulang’ dijadikan Duo tersebut sebagai bentuk pemanasan. Maia dan MeyChan berencana meluncurkan dua full album sekaligus setelahnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment