Sunday 04th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

2 Jam, Agnes Monica Sukses Suguhkan Konser Spektakuler

posted by vivi
2 Jam, Agnes Monica Sukses Suguhkan Konser Spektakuler

20 tahun Agnes Monica merayakan karirnya di dunia musik, Kamis (20/12/2012) ia menggelar konser bertajuk “Agnez Make it Happen Concer” di Djakarta Theater Ballroom. Konser tersebut berjalan sukses dan spektakuler.

Lagu “Temperature” dan “Tak Ada Logika” dinyanyikan dengan enerjik. Dengan kulit yang kehitaman dan rambut keriting, Agnes tampaknya sangat bersemangat menyapa para fans yang berteriak-teriak memanggil nama dan membawa poster-poster berisi tulisan dukungan pada Agnes.

“Are you ready to party?!” tanya Agnes disambut teriakan meriah penonton. ‘Ini Gila Ini Cinta’ pun kemudian dilantunkan. Agnes sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

Berganti pakaian, Agnes kembali ke atas panggung dengan menyanyikan lagu “Rapuh”, “Rindu” dan “Matahariku”. Tak hanya itu, lagu up beat “Paralyzed” dan “Shake it Up” juga ia bawakan dengan enerjik. Beberapa lagu seperti “Bukan Milikmu Lgi”, “Shut Em Up” dan “Bilang Saja” juga ia bawakan dengan sempurna.

Dalam kesempatan tersebut, Agnes menuturkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan berkat Tuhan.

“Selama 20 tahun berkarier, aku harus mengatakan terima kasih pada Tuhan. Pada saat saya bisa, I know it’s not about me. I know it’s because I have God who care,” ujar Agnes sambil melanjutkan menyanyikan satu lagu diiringi piano.

Konser tersebut dilangsungkan selama dua jam.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment