Tuesday 06th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

2NE1 Batal Rilis Single Terbaru

posted by Aisyah Nawangsari
2NE1 Batal Rilis Single Terbaru

Single terbaru 2NE1 yang dijadwalkan rilis pada 28 Juli telah dibatalkan oleh YG Entertainment. Sebagai gantinya, 2NE1 akan  merilis album baru pada bulan Oktober!

Pada rencana awal, 2NE1 dijadwalkan untuk merilis single kedua mereka tiga minggu setelah perilisan single I Love You pada  5 Juli lalu. Bagaimanapun, konser 2NE1, New Evolution akan dilaksanakan pada minggu ini di Seoul dan mereka juga masih harus mengadakan konser-konser di lokasi lainnya di luar negeri selama bulan Agustus dan September. Hal ini dirasa merepotkan karena 2NE1 harus melakukan promosi dua kali, yaitu konser dan di program musik. Akhirnya YG Entertainment memutuskan untuk membatalkan rilisnya single ini dan fokus pada album baru di bulan Oktober.

Walaupun banyak fans yang kecewa dengan pemberitahuan yang mendadak ini, namun mereka merasa bahwa keputusan ini dibuat supaya 2NE1 dapat fokus pada konser mereka dan agensi mendapat banyak waktu untuk memproduksi album dengan kualitas yang lebih baik.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment