Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

A-Lin Mempersiapkan Konsernya di Taipei Arena

posted by Della
A-Lin Mempersiapkan Konsernya di Taipei Arena

Dengan perilisan dan kesuksesan album ketujuhnya, ‘Happy Now, Then What’, pada akhir tahun lalu, penyanyi Taiwan Huang Li Ling, atau lebih dikenal dengan A-Lin semakin memantapkan kesuksesannya dengan “Inspire 2013: A-Lin Vancouver Concert” minggu lalu.  Sekarang dia sibuk menyiapkan konsernya di bulan Maret mendatang di Taipei Arena, dimana tiketnya sudah habis terjual.

Dirilis hanya selama 2 bulan, ‘Happy Now, Then What’ telah berhasil terjual sebanyak 30.000 keping.

Penjualan album yang sangat baik ini membuat perusahaan dimana A-Lin bernaung akhirnya merilis ‘Happy Edition’ untuk album yang sama pada tahun baru Lunar sebagai tanda ucapan terima kasih untuk fans.

Lagu-lagunya sangat populer sehingga mereka berhasil menduduki peringkat pertama lagu yang paling banyak di-request di berbagai chart musik. Pada hari ketiga tahun baru Lunar, A-Lin terbang ke Vancouver untuk konsernya.  Tidak ingin melewatkan kesempatan menghabiskan waktu dengan orang tua serta suaminya, Huang Kan Lin, dan putrinya di hari libur, A-Lin segera kembali ke Taiwan begitu konsernya selesai. Keinginan tahun barunya adalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk bernyanyi dengan keluarganya.

Saat ini, A-Lin tengah sibuk mempersiapkan konser berikutnya, “Feel-Lin” pada 9 Maret di Taipei Arena. Agar kondisi fisiknya prima untuk konser mendatang, A-Lin telah merekrut sepupu iparnya untuk menjadi pelatih pribadinya.  Dia berolah raga tiga kali dalam seminggu, menggunakan boxing dan alat fitnes untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat.  Walaupun sepertinya tidak ada bedanya, orang-orang di sekitar A-Lin mengatakan A-Lin telah kehilangan berat badannya.  A-Lin mengakui bahwa serangkaian olahraga yang dia lakoni itu membuatnya luka-luka di kakinya.  Namun, dia merasa banyak keuntungan yang di dapatnya setelah rutin melakukan olahraga.  Selain kondisi fisiknya yang semakin kuat, kapasitas paru-parunya pun juga bertambah, sehingga dia bisa bernyanyi dengan lebih baik.

Tiket untuk konser A-Lin di Taipei terjual habis setelah satu minggu penjualan.  Fans berat A-Lin bahkan kabarnya ada yang mencari tilet lewat calo.  Dengan antusiasme yang tinggi dari semua orang, A-Lin berjanji akan memberikan yang terbaik di konsernya nanti.  Bahkan dia sendiri langsung turun tangan memeriksa detail panggung, koreografi sampai kostum dengan harapan A-Lin bisa menyuguhkan penampilan yang fresh dan memuaskan penggemarnya.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment