Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Ada Band Kembali dengan Album Masa Demi Masa

posted by Shima
Ada Band Kembali dengan Album Masa Demi Masa

Lama tak terdengar kabarnya, Ada Band kembali tahun ini dengan citra baru. Salah satunya dengan berganti logo band, berupa penambahan bentuk segitiga sebagai ganti huruf A dalam kata Band. Selain itu, Donnie Cs juga ‘berganti kulit’ dengan merilis album baru, bertajuk Masa Demi Masa.

Intim Berdua dan Beib menjadi lagu andalan di album baru tersebut. Entah akan menjadi perubahan yang positif atau sebaliknya, musik mereka disini lebih ‘nakal’ dengan irama yang catchy dan lirik yang pasaran. Mudah diingat memang, namun hal itu bertolak belakang dengan musik mereka yang terdahulu.

Meskipun album baru, namun Masa Demi Masa hanya terdiri dari 3 lagu baru. Tujuh lagu lain merupakan lagu lama Ada Band. Kedua lagu andalan album baru ini masing-masing diletakkan di posisi awal dan akhir dalam album. Berikut ini track list album baru Ada Band:

1. Intim Berdua
2. Kau Tak Ada Di Sini
3. Manusia Bodoh
4. Masih (Sahabatku Kekasihku)
5. Karena Wanita (Ingin Dimengerti)
6. Sendiri
7. Manja
8. Takkan Bisa
9. Haruskah Ku Mati
10. Beib

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment