Sunday 04th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Aksi Panggung Big Bang di Tokyo Dome dengan 55.000 penggemar.

posted by Caca
Aksi Panggung Big Bang di Tokyo Dome dengan 55.000 penggemar.

Big Bang memegang konser pertama di Tokyo Dome dengan 55.000 penggemar,setelah memulai debutnya di Jepang 3 tahun yang lalu. Pada tanggal 5 Desember di Tokyo Dome, konser  ‘Alive Tour In Japan – Special Final In Dome‘ sangat dipadati fans dari Boyband asal Korea ini. Konser dibuka dengan “Tonight” dan melanjutkan ke “Hands Up”, “Fantastic Baby”, “How Gee”, “Gara Gara Go”, “Feeling”, “Koe Wo Kikasete” dan banyak lagu-lagu hit mereka yang lain.Pada akhir konser, penggemar merayakan ulang tahun Seungri dan bernyanyi happy birthday untuknya.

Bagi Big Bang,ini adalah hari khusus buat mereka karena Impian mereka telah berubah menjadi kenyataan. Konser pada Tiga tahun yang lalu di Tokyo JCB Hall hanya 2.000 penggemar tapi sekarang konser yang diselenggarakan di Tokyo Dome melebihi perkiraan mereka.

YG Entertainment menyatakan, “Pada bulan Mei dan Juni, Big Bang akan mengadakan Tour Arena dalam bahasa Jepang di 5 kota sebagai bagian dari ‘Big Bang Alive Galaxy Tour‘.Big Bang akan berada di Inggris pekan depan untuk membawa ‘Alive Tour’ mereka ke London di Wembley Arena.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment