Tuesday 06th December 2016,

Music News

Ξ 2 comments

Album Baru The GazettE Akan Tersebar Ke 26 Negara

posted by Akmal Fahmi
Album Baru The GazettE Akan Tersebar Ke 26 Negara

The GazettE telah merilis album terbarunya yang dinamai DIVISION pada 29 Agustus kemarin. Kabar menggembirakan untu para fans the GazettE dan juga untuk the GazettE sendiri adalah, almbum mereka akan rilis di 62 negara. Band ini tidak pernah melakukan konser live-nya lagi sejak konser terakhirnya di Eropa pada tahun 2007. Album terbaru mereka juga telah masuk ke berbagai macam chart musik di seluruh dunia, seperti Amazon UK Hard Rock & Metal di posisi 12 dan TOP 10 di Finlandia dan Perancis chart iTunes Store.

Album ini akan rilis di 39 negara di Eropa, seperti Inggris, Jerman, Perancis, dan Italia. Album ini juga akan rilis di 14 negara Asia, seperti Indonesia, Singapore, Vietnam, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Korea. Kalau dari benua Amerika akan rilis di Amerika Serikat, Kanada, Brazil, dan Cili. Australia dan Selandia Baru tidak ketinggalan untuk pasar album ini.

The GazettE akan melakukan promo album pada bulan Oktober yang bertajuk LIVE TOUR12 -DIVISION- GROAN OF DIPLOSOMIA 01 yang dimulai di Yokosuka Arts Theatre pada 8 Oktober 2012 dan berakhir di NHK Hall pada 29 November 2012 (total ada 24 penampilan).

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment