Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Alexa Tetap Eksis Dengan 3 Personel

posted by Caca
Alexa Tetap Eksis Dengan 3 Personel

Grup band yang berdiri pada tahun 2008 digawangi oleh lima pria keren yaitu Aqi Singgih (vokalis), Nur Satriatama (gitaris), Fajar Arifan(drummer), Rizki (gitaris) dan JMono (bassist) membentuk band bernama Alexa. Dalam perjalanan karir mereka pada tahun 2011 salah satu personelnya Rizki memilih untuk mundur karena harus meneruskan pendidikannya di Australia. Setelah berjalan berempat, Alexa lebih banyak sibuk manggung off-air ketimbang menggarap materi baru. Pada Oktober 2012 Alexa memutuskan untuk tidak menggunakan pemain bass mereka JMono. Namun, JMono mengaku didepak dari band yang telah ia dirikan tersebut.

Kini Alexa hanya digawangi tiga orang saja. Meskipun hanya bertiga, Aqi, Satrio, dan Fajar tetap membuktikan eksistensinya di belantika musik Indonesia lewat karya-karya mereka dan memiliki semangat baru untuk bandnya agar dapat go internasional.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment