Wednesday 07th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

“American Idol” Season 12, Siapa yang Pulang?

posted by Shima
“American Idol” Season 12, Siapa yang Pulang?

Finalis “American Idol” season 12 tersisa 5 peserta, kelimanya wanita, yakni: Angie Miller, Amber Holcomb, Candice Glover, Kree Harrison dan Janelle Arthur. Masing-masing dari mereka memiliki potensi untuk menang, dengan dukungan fanbase mereka yang tidak sedikit. Mereka memiliki gaya masing-masing, tinggal perkara siapa yang lebih populer.

Pada pertunjukan Rabu malam (waktu setempat) lalu, tiap peserta diberi kesempatan untuk membawakan dua lagu: satu lagu dari tahun mereka lahir, satu lagi temanya yakni ‘all about diva’. Tema kedua menjadi lahan empuk bagi peserta bersuara ‘besar’ seperti Glover, Holcomb dan Harrison. Penampilan mereka berlima dinilai tidak ada yang buruk.

Pada pertunjukan gala itu, Miller membawakan “I’ll Stand By You” dan “Halo”, Holcomb menyanyikan “Without You” dan “What Are You Doing the Rest of Your Life”, sedangkan Harrison memilih untuk membawakan “She Talks to Angels” dan “Have You Ever Been in Love”. Glover yang malam itu membawakan “Straight Up” dan “When You Believe”, digadang-gadang sebagai kontestan terkuat dan terfavorit. Sedangkan Arthur dengan “When I Call Your Name” dan “Dumb Blonde” tidak mampu membuat publik memfavoritkan dirinya, sebagaimana yang terjadi di awal musim.

Juara “American Idol” season 3, Fantasia Barrino, tampil membawakan lagu barunya, “Lose to Win” dari album ke-4 nya, “Side Effects of You”. Runner-up season 2, Clay Aiken, juga turut meramaikan panggung dengan “Bridge Over Troubled Water”. Hasil voting pertunjukan “American Idol” malam itu mengharuskan Janelle Arthur pulang, sesuai dengan prediksi publik, menyisakan 4 peserta bertahan.

Berikut ini penampilan terakhir Janelle Arthur:

“When I Call Your Name”

“Dumb Blonde”

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment