Saturday 10th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Apa Alasan Aerosmith Batalkan Konser?

posted by Aisyah Nawangsari
Apa Alasan Aerosmith Batalkan Konser?

Sangat disayangkan ketika Aerosmith mengatakan bahwa mereka batal melakukan kunjungan ke Indonesia pada tanggal 11 Mei mendatang. Kabar ini mematahkan hati hampir 15.000 fans yang telah bersusah payah mendapatkan tiket untuk bertemu dengan Steven Tyler dan kawan-kawan. Mengapa mereka membatalkan konser mereka dengan cukup mendadak?

Aerosmith terpaksa membatalkan konser yang rencananya akan diadakan di Jiexpo tersebut karena alasan keamanan. Hal ini berkaitan dengan isu bom yang terjadi di kedutaan Myanmar di Jakarta. Mereka mengumumkan pembatalan tersebut ketika terdapat kabar mengenai teroris yang menyerang kedutaan untuk memprotes perlakukan Myanmar terhadap kaum muslim.

Walaupun mereka tidak ada hubungannya dengan teror kedutaan Myanmar, namun manajemen tidak mau mengambil resiko dan mengutamakan keselamatan band sehingga memutuskan untuk membatalkan konser. Hingga kini masih belum ada tanda-tanda Aerosmith akan datang lagi ke Indonesia, namun semoga saja suatu hari mereka akan menghelat konser di Indonesia dengan aman. Dengan dibatalkannya konser di Jakarta, konser dari rangkaian tour Asia Pasifik Aerosmith akan berlanjut ke Filipina.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment