Thursday 08th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Band Rock Wanita Asal Jepang Stereopony Bubar?

posted by Tyas Istiqomah
Band Rock Wanita Asal Jepang Stereopony Bubar?

Apa yang ada di pikiran saat melihat judul di atas? Saya tidak bercanda, namun rencana itu memang sempat mencuat di kalangan personel band beraliran rock ini, Stereopony!

Bukan berniat sensasi, berita ini mencuat setelah vokalis mereka, Aimi, menjalani operasi pada pita suaranya awal Agustus lalu. Saat ia tengah recovery, Shiho (Drum) dan Nohana (Bass) justru pergi ke luar negeri untuk memperdalam ilmu bermusik mereka.

Pada akhirnya mereka memutuskan untuk bubar saja dan kini fokus dengan karir pribadi masing-masing. Namun Shihi dan Nohana tidak serta-merta berpisah, karena kini mereka membentuk band baru yang diberi nama Evanpony bersama Evan Taubenfeld. 24 Oktober mendatang mereka siap merilis single terbaru berjudul Just Rock With Me/Namida Nante Mishite Yannai. Sedangkan Aimi sendiri sudah siap untuk bersolo karir.

Sebagai persembahan terakhir, Stereopony akan menggelar konser live bertajuk Aki no Yonaga wa Live de Norikire vol.2 pada 6 Oktober mendatang di Shibuya Club Quattro. Momen ini akan dijadikan momen penting untuk mengungkap keputusan bubar mereka.

Saya akan mengungkap sedikit tentang Stereopony. Grup ini terdiri dari tiga orang rocker wanita yang dibentuk pertama kali di Okinawa. Single perdana mereka dibuat tahu 2008 silam dengan judul Hitohira no Hanabira. Setelah sukses dengan single pertama, mereka meluncurkan single kedua Namida no Mukou yang dilanjutkan dengan menggelar konser di Amerika.

Sukses untuk karir mereka selanjutnya!

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment