Thursday 08th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Bigbang Sumbang UNICEF Lewat Keuntungan Tur Alive

posted by Tyas Istiqomah
Bigbang Sumbang UNICEF Lewat Keuntungan Tur Alive

Boyband yang satu ini tidak henti-hentinya jadi perbincangan hangat di tanah air. Konser 2012 Bigbang Alive Tour benar-benar menyedot banyak perhatian penggemarnya.

Kesuksesan itu tak lantas membuat Bigbang lupa daratan. Mereka berencana menyumbangkan sebagian hasil keuntungan konser untuk anak-anak di Afrika. Sumbangan itu akan mereka berikan melalui UNICEF.

Sebagai bukti, Kamis lalu, 14 Juni 2012, sekjen UNICEF Korea, Ryu Jong Soo dan direktur YG Entertainment, Yang Min Suk duduk satu meja untuk menandatangani kesepakatan antara keduanya. Dalam kesepakatan itu tertulis jika sebagian keuntungan yang didapat Bigbang dari konsernya akan digunakan untuk membantu vaksinasi terhadap 600 ribu anak Afrika.

Belum berhenti disitu, kedua pihak juga berencana memberikan donasi lebih besar lagi lewat pembelian merchandise Bigbang saat konser.

G-Dragon, leader Bigbang mengungkapkan, “Sebanyak cinta yang diberikan penggemar saat kami tur dunia, kami juga ingin membayarnya lewat UNICEF. Uang hasil konser tersebut akan digunakan untuk imunisasi anak. Kami ingin melihat banyak anak yang tumbuh dengan sehat”.

Jika anda termasuk salah satu pembeli tiket mereka, maka anda juga turut membantu anak-anak yang membutuhkan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment