Thursday 08th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Bikyaku Jidai, Girls Generation-nya Jepang

posted by Rani Sukma
Bikyaku Jidai, Girls Generation-nya Jepang

Bikyaku Jidai, yang disebut-sebut sebagai Girls Generation-nya Jepang, mendapat perhatian yang besar dari penikmat musik.

Girl band ini beranggotakan 7 orang yang akan debut pada 24 Oktober besok. Kata ‘Bikyaku’ adalah kata-kata yang biasa digunakan orang Jepang untuk menggambarkan Girls Generation dengan kaki mereka yang panjang. Nah, Bikyaku Jidai ini dikabarkan juga melakukan diet seperti yang dilakukan Girls Generation. Apabila mereka tidak bisa mempertahankan bentuk tubuh mereka, mereka siap ditendang dari grup.

Tidak sulit bagi para fans untuk mengenali kesamaan antara Bikyaku Jidai dengan Girls Generation. Malah, koreografi Bikyaku sangat mirip dengan Genie.  Dalam sebuah wawancara, Bikyaku menyatakan,”Kami ingin membuat harmonisasi dengan Girls Generation. Bukan ingin menyaingi mereka”.

Kehadiran Bikyaku ini juga memicu ketidaknyamanan bagi netizen terutama bagi para SONE (fans Girls Generation). Mereka berpikir Bikyaku melakukan plagiat pada Girls Generation.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment