Tuesday 06th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Boomerang Kembali Lagi ke Dunia Hiburan Lewat Reboisasi

posted by Octavia
Boomerang Kembali Lagi ke Dunia Hiburan Lewat Reboisasi

Salah satu band Arek Suroboyo yang berhasil menancapkan taringnya ke seluruh penjuru negeri, Boomerang, kini akan kembali meramaikan dunia permusikan Indonesia dengan dirilisnya sebuah album kebangkitan mereka setelah satu setengah tahun vakum yang berjudul Reboisasi.

Karena telah ditinggalkan oleh dua membernya, yaitu Roy Jeconiah (vokalis) dan Andry Franzzy (gitaris), maka band ini akan kembali hanya dengan formasi yang tersisa, yaitu Hubert Henry di bass, Faried Martin di drum dan Tommy di Gitar. Lantas siapakah yang akan menjadi vokalis? akankah ada anggota baru? ternyata tidak, Boomerang akan kembali dengan formasi yang ada, orang yang akan mengisi kekosongan posisi vokalis adalah salah satu dari ketga orang tersebut, dan pilihan pun jatuh kepada Henry.

Tommy yang sebenarnya bukan anggota dari band ini sudah dianggap layaknya keluarga oleh member yang lain. Dirinya telah lama bekerja untuk Boomerang, terlebih saat John Paul Ivan hengkang sekitar 9 tahun yang lalu sebagai pemain additional. Martin berkata bahwa ketiganya memiliki kesamaan dalam selera musik dan pergaulan.

Band ini akan menyuguhkan format yang baru dalam album terbarunya. Album ini nantinya hanya akan berisi satu track lagu berdurasi 22 menit yang menggambarkan masa vakum mereka hingga kembalinya mereka dalam dunia ini. Penasaran??? ikuti terus perkembangannya hanya di Kusukasuka

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment