Tuesday 06th December 2016,

Music News

Ξ 1 comment

Bright Bubar Setelah Live Tour!

posted by Octavia
Bright Bubar Setelah Live Tour!

Kemarin, tepatnya pada 17 April 2013, girlgroup Bright mengumumkan bahwa mereka akan bubar setelah live tour yang yang diadakan pada bulan Mei mendatang.

Sang leader, Nagi, menyatakan bahwa mereka berempat sangat dekat. Mereka sering sekali menghabiskan waktu bersama-sama bahkan lebih sering daripada waktu berkumpul dengan keluarga.

Sejak 4 Januari lalu, keempat member Bright tidak lagi berkumpul dalam satu dorm, mereka pulang ke rumah masing-masing yang berada di daerah Kansai. Dalam rentang waktu ini, mereka sepakat untuk bersama-sama memikirkan masa depan Bright dan akhirnya semuanya sepakat bahwa masing-masing member perlu untuk melepaskan diri dari Bright.

Setelah Nanaka bergabung pada tahun 2003 lalu, grup ini resmi mengganti namanya menjadi Bright. Keempat gadis ini kemudian debut pada April 2008. Setelah 3 rangkaian konser mereka berakhir (12 April 2013), maka mereka secara resmi membubarkan Bright.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment