Monday 05th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Britney Spears Dikabarkan Hengkang dari The X Factor USA

posted by Shima
Britney Spears Dikabarkan Hengkang dari The X Factor USA

Pemberitaan media akhir-akhir ini ramai dengan isu Britney Spears didepak dari “The X Factor USA”. Laporan Us Weekly mengindikasikan Spears tidak akan menjadi juri lagi pada season kedua acara pencarian bakat tersebut.

Spears menyatakan dirinya masih ingin menjadi juri di musim depan. Namun di sisi lain, sebuah sumber menyebutkan bahwa rekan sesama juri serta Simon Cowell berusaha membuat Spears keluar.

Ditanyai tentang hal tersebut, sang superstar pop mengaku ia lebih ‘fokus’ pada album ke-8 yang sedang ia garap. Spears juga mengatakan ia akan ‘berkolaborasi dengan beberapa produser baru yang inspirasional’.

Dalam beberapa bulan terakhir, Spears telah berkolaborasi dengan Will.I.Am (personil Black Eyed Peas) dalam lagunya “Scream&Shout”. Menurut Elijah Blake, Spears kini menjajal ‘tekstur’, ‘dasar’, serta ‘genre’ musik baru. Album Spears sebelumnya di tahun 2011, “Femme Fatale”, berhasil menempatkannya pada tangga lagu dunia.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment