Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Chinese Zodiac 2012, Selamat Tinggal Jackie Chan

posted by KusukaSuka
Chinese Zodiac 2012, Selamat Tinggal Jackie Chan

Siap-siap bagi anda para pecinta Jackie Chan harus mengucapkan kata perpisahan untuk aktor 58 tahun ini. Film terbaru Jackie Chan, Chinese Zodiac 2012 / CZ12 kabarnya akan menjadi film terakhir Jackie Chan. CZ12 mempunyai tanggal rilis yang unik, yaitu 12-12-12 yang disesuaikan dengan jumlah zodiak China yang berjumlah 12. Hal ini wajar karena diumurnya yang sudah mulai renta, Chan berusaha mengurangi cedera, mengingat Chan tidak pernah memakai stuntman saat melakukan aksi berbahaya. Pengumuman tentang film terakhir Jackie Chan ini disampaikan langsung oleh Chan saat menghadiri konferensi pers film Chinese Zodiac di Cannes 2012, Chan juga mengutarakan bahwa CZ12 merupakan film terbaiknya selama 10 tahun terakhir.

Dalam CZ12, Chan bertindak sebagai penulis cerita, sutradara, produser, dan pemain di film tersebut. Tapi tenang saja, Chan tidak serta merta menghilang, dia mengutarakan tidak akan berhenti dari dunia perfilman dan akan terus membuat film Internasional tapi dia berhenti untuk bermain dalam film laga dan juga Chan masih akan aktif di dunia sosial. Baru-baru ini, Chan melelang mobil mewah Bentley 666 seharga $ 961.837 untuk kepentingan kegiatan sosial.

Chinese Zodiac 2012 menjadi film ke 100 yang dibintangi Chan. Film yang memiliki judul lain Operation Condor III ini telah dipersiapkan Chan selama 7 tahun dan memakan waktu syuting 1 tahun lebih dengan mengambil lokasi di 10 kota di 5 negara yakni Perancis, China, Taiwan, Vanuatu dan Latvia. Film yang memakan biaya 10 juta dollar ini menceritakan seorang pencuri dan pencari harta karun (Jackie Chan) yang mencari artefak mistik berupa 12 patung kepala zodiak binatang. Chinese Zodiac adalah sekuel dari seri Armour of God, di Amerika memakai judul Operation Condor.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment