Wednesday 07th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

CNBLUE ‘Re:BLUE’ Menyapu Tangga Lagu Taiwan

posted by Della
CNBLUE ‘Re:BLUE’ Menyapu Tangga Lagu Taiwan

Album baru CNBLUE ‘Re:BLUE’ telah berhasil masuk ke tangga lagu di Taiwan sejak rilis resminya pada tanggal 20, dan sekarang album tersebut merajai delapan charts!

Title track band yang digawangi oleh Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Lee Jungshin dan Kang Minhyuk berjudul “I’m Sorry” menduduki peringkat pertama di mobile ringtone charts, myMusic, pada minggu ketiga Februari. CNBLUE juga menyapu chart harian dan mingguan Omusic sebagai album yang paling banyak terjual.  “I’m Sorry” dan ‘Re:BLUE’ telah didengar oleh fans di seantero negara, dan telah menjadi ‘most played song’ serta ‘most recommended song and album’.  Lagu-lagu lainnya di ‘Re:BLUE’ juga menduduki peringkat tinggi di charts.

FNC Entertainment, tempat dimana CNBLUE bernaung, berkomentar mengenai kesuksesan CNBLUE, “’Re:BLUE’ telah dirilis di Taiwan pada tanggal 20.  Sebelum secara resmi rilis di Taiwan, album ini telah mendapatkan sambutan hangat di Taiewan.  Jadi, untuk selanjutnya, kami harap respon yang positif tetap diberikan kepada CNBLUE.

Sepertinya CNBLUE tidak akan cepat-cepat mematikan mesinnya.  Selamat untuk CNBLUE!

Boice, are you ready?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment