Thursday 08th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Coldplay Rehat???

posted by KusukaSuka
Coldplay Rehat???

Oke, judul diatas sudah mewakili apa yang akan saya tulis disini. Sesuai dengan apa yang terbaca diatas, musisi kelas atas dunia yang menggelar tur Mylo Xyloto pada tahun ini akan mengambil cuti dari dunia permusikan, baik itu rekaman ataupun manggung. They’re totally gone, guys!.

Berita ini disampaikan oleh sang pentolan Coldplay sendiri, Chris Martin saat menggelar konser di Brisbane, Australia, pada akhir pekan lalu. Ditengah hentakan musik dan irama yang menggoyang para penonton tersebut, Chris tiba-tiba mengumumkan hal tersebut. Setelah mengumumkan hal itu, Chris kemudian mengajak penonton gila-gilaan karena tur kali ini akan menjadi tur terakhir dari Coldplay.

Seperti yang dilansir oleh Huffington, Chris berkata, ” ini akan menjadi konser terakhir kami selama tiga tahun atau lebih.” Hmmm bukan waktu yang cepat untuk dilalui.

Setelah konser ini, mereka akan menggelar konser lain di beberapa tempat yang memang telah dijadwalkan. Selama 16 tahun berkiprah di dunia musik, Coldplay telah menelurkan sebanyak 5 album studio mulai tahun 2000 hingga 2011.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment