Thursday 08th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Dave Grohl Mengumumkan Vakumnya Foo Fighters

posted by Octavia
Dave Grohl Mengumumkan Vakumnya Foo Fighters

Salah satu personel Foo FIghters, Dave Grohl, mengumumkan bahwa bandnya ini akan vakum.

Grohl mengatakan hal ini melalui akun facebook pribadi miliknya pada hari Selasa waktu setempat. Dia yang menyebut bandnya dengan panggilan istriku dan hidupku, berkata bahwa satu-satunya jalan yang terbaik untuk mereka semua saat ini adalah berada pada pilihan dan jalan masing-masing.

Grohl sendiri juga menyatakan ketidakyakinannya kapan band ini akan berkumpul kembali, dan bahkan dirinya tidak yakin jika band ini akan kembali menjadi satu. Groh sendiri memutuskan untuk lebih konsen kepada proyeknya sendiri untuk melepaskan diri dari masalah ini.

Grohl membentuk band ini pada tahun 1994 setelahdirinya lepas dari Nirvana. Band ini merupakan salah satu band yang dapat dibilang cukup sukses merajai dunia permusikan. Tercatat, Foo Fighters telah memenangkan total 11 Grammy Awards, termasuk 5 penghargaan yang didapatkan padaawaltahun ini.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment