Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Debut Bersejarah Justin Timberlake Di Chart Pop Songs

posted by Caca
Debut Bersejarah Justin Timberlake Di Chart Pop Songs

“Suit & Tie” dari Justin Timberlake dan Jay-Z, membuat rekor untuk debut single mereka pada chart Billboard yang melonjak ke urutan 14 pop songs dan pada minggu pertama menempati posisi tertinggi dalam sejarah selama 20 tahun ini untuk sebuah lagu penyanyi pria. Sementara itu, Taylor Swift di posisi kedua.

Dengan masuknya lagu ini ke posisi 14, “Suit” mengambil alih sebagai lagu tertinggi diawal debutnya oleh penyanyi pria dalam arsip grafik Lagu Pop mengalahkan Jon Secada “If You Go” yang masuk ke posisi 19 pada 14 Mei 1994. Di antara semua hanya Mariah Carey “Dreamlover” yang meluncur pada peringkat yang lebih tinggi yaitu posisi 12 pada 14 Agustus 1993.

Sharon Dastur, direktur program Pop Songs selama bertahun-tahun mengharapkan sesuatu yang tak terduga dari musik Justin yang dipikir fantastis dan kini terbukti melalui single dari album terbaru ketiga Timberlake yang diputar dan menempati posisi 14 dan Lagu Pop Dewasa di posisi 22.

Ketika dua hari memasuki dan diputar Billboard Hot 100,”Suit” berada di urutan 84. Dalam minggu pertama lagu ini dijual sebanyak 310.078 download namun, angka penjualan resmi akan dirilis pada Rabu pagi oleh Nielsen SoundScan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment