Monday 05th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Diterpa Isu, Raymond Lam Angkat Bicara

posted by Octavia
Diterpa Isu, Raymond Lam Angkat Bicara

Beberapa waktu yang lalu, sempat terdengar rumor bahwa Raymond Lam akan meninggalkan industri hiburan demi membantu bisnis ayahnya. Tentu saja hal ini membuat fans-fansnya sangat panik. Lebih jauh lagi, rumor tersebut berkata bahwa apabila dirinya tidak membantu ayahnya maka dirinya akan dianggap tidak berbakti dan keluar dari industri hiburan bukanlah pilihan yang impulsif.

Untungnya, tidak lama setelah itu Raymond angkat bicara. Dirinya menyatakan bahwa industri hiburan adalah sarana untuk membangun karirnya. Keluarganya telah memberikan kebebasan kepada Raymond untuk memilih jalannya sendiri, akan tetapi dirinya pasti akan kembali dan membantu keluarganya apabila mereka membutuhkan bantuan Raymond. Hingga sampai saat itu, Raymond berkata bahwa masih belum ada waktu yang jelas kapan dirinya harus kembali untuk menjalankan bisnis keluarganya. Dirinya berkata juga bahwa rumor tersebut terlalu berlebihan. Bisa jadi ini efek samping dari hasil nominasi TVB Anniversary Awards, akan tetapi tetap saja hal itu berlebihan menurutnya. Saat ini,Raymond hanya ingin menyelesaikan kewajiban harus dilaksanakannya, yaitu memfokuskan diri untuk konsernya pada Januari.

Dirinya sendiri juga berkata, ” Sejak aku menjadi pendatang baru didunia ini, aku tidak pernah melihat penghargaan sebagai masalah yang terlalu besar, tetapi hal tersebut memang bukti paling kuat untuk memperlihatkan bahwa tahun ini aku telah bekerja dengan keras. Bagiku, kepuasan terbesar berasal dari cinta semua orang untuk karyaku. “

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment