Sunday 04th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Dua Album GLAY Duduki Posisi Jawara dan Runner-up Chart Musik

posted by Shima
Dua Album GLAY Duduki Posisi Jawara dan Runner-up Chart Musik

Band rock popular, GLAY, pada 23 Januari lalu merilis dua album “JUSTICE” dan “GUILTY”. Album “JUSTICE” terjual sebanyak 57,224 kopi, sedangkan “GUILTY” sebanyak 56,627. Keduanya juga memonopoli posisi jawara dan runner-up di chart album mingguan Oricon. Dengan pencapaian tersebut, GLAY menjadi artis ke-3 yang album original nya memonopoli posisi pertama dan kedua di chart selama minggu pertama rilis. Artis yang pernah menempati dua posisi teratas sekaligus tersebut antara lain TUBE (pada tahun 1994) dan L’Arc~en~Ciel (1999).

Ini juga menjadi kali pertama GLAY memuncaki tangga lagu (baik dengan single maupun album) selama kurun waktu 2 tahun 3 bulan terakhir, sejak album ke-10 mereka yang lalu, berjudul “GLAY” (dirilis pada Oktober 2010). Album “JUSTICE” berisi total 10 track, termasuk di antaranya “JUSTICE[FROM]GUILTY” dan “Unmeiron”. Sedangkan album “GUILTY” dengan total 10 track, termasuk single “Bible”.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment