Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

E-Festaphoria, Manjakan Pengunjung dengan Stand Bazar Seru

posted by Tyas Istiqomah
E-Festaphoria, Manjakan Pengunjung dengan Stand Bazar Seru

Masih belum usai kemeriahan E-Festaphoria semalam. Jika tadi saya sudah menuliskan tentang serunya para pengisi acara, kali ini saya akan menyajikan serunya stand bazar di acara yang sama. Setiap pengunjung yang hadir semalam tidak hanya disuguhkan berbagai penampilan seru pengisi acara, tapi stand-stand bazar yang ada di sekitar panggung pun tidak kalah seru.

Ada 14 stand bazar yang bisa pengunjung datangi, mulai dari stand makanan sampai stand pakaian bola. Saat saya bertanya pada salah seorang panitia, saya mendapat kesimpulan jika tidak hanya penonton yang heboh mempersiapkan penampilan ala reggae untuk datang ke E-Festaphoria, para pedagang di stand-stand bazar pun ikut heboh. Kok bisa?

“Untuk bisa ngisi stand di sini memang kami bebaskan bagi siapapun. Total ada 14 stand yang berjajar. Padahal sebelum hari-H panitia mencatat ada lebih dari 20 yang ingin mendaftar dan mengisi stand, tapi akhinya kami memang harus memilih.”

Jelas saja, siapapun pasti berebut untuk bisa mengisi stand bazar di E-Festaphoria. Bagaimana tidak, acara sebesar itu dengan bintang tamu yang memang sedang dielu-elukan, bisa menjadi lumbung keuntungan tersendiri bagi para penjual ini.

Salah satu stand yang hadir malam itu adalah Surabaya Football Store yang menjual berbagai atribut bola. Salah seorang pemiliknya, Nanda mengungkapkan jika mereka mengetahui acara E-Festaphoria dari twitter. Melihat begitu serunya acara ini, Nanda pun tidak ragu untuk ikut mendaftar. Saat ditanya tanggapannya tentang acara ini, Nanda pun menjawab, “Seru acaranya. Penontonnya juga seru dan alhamdulillah malam ini stand kami ramai. Gak sia-sia kami mengisi stand di sini,” ungkapnya dengan senyum mengembang.

Naah, bagaimana semakin seru kan acara semalam? Anda yang tidak datang saya jamin pasti menyesal…

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment