Wednesday 07th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Garnet Crow Gelar “Garnet Crow Livescope ~Final~” Sebelum Bubar

posted by Octavia
Garnet Crow Gelar “Garnet Crow Livescope ~Final~” Sebelum Bubar

Di konser terbarunya, “Garnet Crow Livescope 2013 ~Terminus~” yang digelar di Tokyo Dome City Hall pada 30 Maret lalu, Garnet Crow memberikan kabar yang sangat mengejutkan. Setelah menghabiskan waktu selama 13 tahun bermusik bersama, mereka menyatakan akan bubar.

Tidak ada alasan khusus yang dilayangkan oleh member Garnet Crow kepada para fansnya mengenai keputusan ini. Sang vokalis, Nakamura Yuri, hanya berkata bahwa mereka telah melakukan semua usaha yang perlu dilakukan oleh Garnet Crow. Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para fans yang telah mendukung Garnet Crow selama 13 tahun terakhir.

Tetapi jangan khawatir, mereka tidak akan meninggalkan para fansnya diluar sana begitu saja. Garnet Crow akan menggelar konser terakhirnya yang bertajuk ” Garnet Crow Livescope ~Final~” sebelum benar-benar bubar plus merilis best-of album yang bertajuk “The One ~All Singles Best~”.

” Garnet Crow Livescope ~Final~” akan digelar pada 24 Mei di Tokyo serta 8-9 Juni di Osaka. Sedangkan untuk perilisan albumnya sendiri akan dilakukan pada 22 Mei mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment