Saturday 10th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Hak Veto Juri Untuk The One and Only Sean

posted by Tyas Istiqomah
Hak Veto Juri Untuk The One and Only Sean

Seminggu lalu ajang Indonesian Idol telah menemukan nama-nama yang berhasil masuk fabulous five. Tadi malam (1/6) Indonesian Idol 2012 kembali digelar untuk mendapatkan empat nama. Namun ada yang berbeda tadi malam.

Juri yang mendapat satu hak veto selama ajang Indonesian Idol berlangsung telah menggunakannya semalam. Saat Daniel mengumumkan nama Sean yang harus pulang, terlihat jelas wajah para juri menegang dan bingung. Dhani, Agnes, Anang tertegun beberapa saat sampai akhirnya mereka memberikan Sean kesempatan untuk bernyanyi lagi di atas panggung.

Sean malam itu menyanyikan dua lagu yaitu Hanya Memuji dan The One and Only. Kesempatan terakhir Sean itu digunakannya untuk menyanyikan lagu kedua, The One and Only.

Selesai menyanyi, ketiga juri naik panggung dan memeluk Sean. Beberapa saat setelah itu Agnes mengatakan jika juri akan menyimpan hak veto-nya yang hanya The One and Only, untuk Sean. Sean yang saat itu terlihat tegar langsung menangis dan sangat terharu dengan keputusan juri.

Selamat untuk Sean!

Terbukti jika memang Indonesian Idol 2012 kali ini benar-benar diduduki oleh lima nama yang memang pantas berada di fabulous five!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment