Sunday 04th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

HyunA Sensual, Lagunya Peroleh Banyak Kritik

posted by Tyas Istiqomah
HyunA Sensual, Lagunya Peroleh Banyak Kritik

Berita buruk datang dari HyunA. Setelah singlenya berjudul Ice Cream banyak dikritik, dengan rating R, HyunA harus lebih berhati-hati lagi dalam berkarir solo. Personel 4minute ini dikritik karena pakaian yang terlalu ketat sampai gerakannya yang terlalu sensual. Selain itu lagu miliknya yang ia tulis sendiri bahkan dilarang diputar oleh dua stasiun radio Korea.

Single Ice Cream ini sendiri mulai dirilis pada 22 Oktober lalu yang sudah dilihat sampai 20 juta kali di YouTube. Sebenarnya HyunA sempat dipuji oleh media Inggris, The Guardian, dimana dikatakan HyunA sudah mengikuti jejak Psy lewat Gangnamnya.

Namun karena rating R yang didapat, kini HyunA benar-benar berada dalam posisi sulit. Apalagi dengan lagu lain miliknya pada album kedua yang juga mulai mengundang kontroversi setelah pada beberapa bagian disensor oleh dua stasiun penyiaran Korea.

Dua stasiun tersebut adalah KBS dan MBC. Cube Entertainment sendiri selaku agen HyunA membenarkan hal ini. Namun sampai saat ini belum ada berita resmi terkait hal yang akan dilakukan oleh HyunA selanjutnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment