Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Inilah 10 Album Terbaik 2012

posted by vivi
Inilah 10 Album Terbaik 2012

Tahun 2012 hampir usai, beberapa hal telah dilewati di tahun ini termasuk catatan album terbaik sepanjang tahun 2012.

10. “An Awesome Wave” – Alt-J

Dengan debut album “An Awesome Wave”, terbukti band rock pendatang baru asal Inggris tersebut mampu menarik perhatian pecinta musik. Band ini menyuguhkan suara vokalis yang unik untuk kategori musik rock.

9. “Sun” – Cat Power
Enam tahun setelah album terakhir, Chan Marshall mengingatkan penggemar musik rock indie dari proses penulisan lagu nya ketika dirinya memproduksi “Sun” yang akhirnya dirilis pada bulan September. Sebuah upaya Gaya berani yang menjadi nilai plus untuk Cat power ditambah dengan vokal yang kuat dan cantik.t

8. “Attack on Memory” – Cloud Nothings
2012 adalah tahun besar bagi Cloud Nothings. Album ini dikemas apik dengan aliran musik punk yang membuat anda seolah lupa akan beban di pikiran anda.

7. “Wrecking Ball” – Bruce Springsteen
Bruce Springteen masih ‘hidup’. Bruce benar-benar seorang legenda rock yang kreativitasnya tak pernah padam.

6. “Bloom” – Beach House
Walaupun pengerjaan “Bloom” lebih lambat untuk mengungkapkan sendiri tetapi terbukti hanya sebagai mengasyikkan pada mendengarkan diulang. Legrand telah menjadi master emoting abstraksi ketenangan seperti lagu “New Year”.

5. “Red” – Taylor Swift
Taylor Swift memang penyanyi dan penulis lagu yang luar biasa. Beberapa lagu di album ini seperti “We Are Never Getting Back Together” dan “I Knew You Were Trouble” mampu meraih simpati masyarakat pecinta musik.

4. “Devition” – Jessie Ware
Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jessie Ware muncul cukup mengejutkan dengan debut albumnya “Devotion”. Dibandingkan dengan Sade, penyanyi berusia 28 tahun ini memiliki karakter dan gaya suaranya sendiri.

3. “Kaleidoskop Dream” – Miguel
Miguel, yang pada 2010 mengeluarkan debut album “All I Want Is You” mampu mencuri perhatian dengan menempati tempat teratas di Billboar beberapa waktu lalu. “Kaleidoskop Dream” adalah sepotong album mewah pop berirama yang benar-benar membutuhkan risiko.

2. “good kid, m.A.A.d city” – Kendrick Lamar
Pada 2012, para seniman tidak mengeluarkan album solo seperti Drake, Lil Wayne, Jay-Z, Kanye West, Young Jeezy dan Eminem. Syukurlah kami memiliki Kendrick Lamar untuk menghilangkan bahwa kevakuman para bintang tersebut. Album tambah spesial dengan suara unik Kendrick.

1. “Channel Orange” – Frank Ocean
Dan posisi pertama ditempati oleh Frank Ocean dengan albumnya berjudul “Channel Orange”. Tahun lalu album “Nostalgia, Ultra” hanya menempati no.4 dan tahun ini Frank Ocean dapat membalasnya. Channel Oranye”. Tahun 2012 merupakan tahun yang fantastis untuk Frank Ocean.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment