Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

J-Lo Sukses Gemparkan Ancol Lewat Konser Dance Again World Tour

posted by Tyas Istiqomah
J-Lo Sukses Gemparkan Ancol Lewat Konser Dance Again World Tour

Jakarta semalam diguyur hujan lebat. Namun ini sama sekali tidak menghalangi ribuan orang yang sudah memegang tiket konser Jennifer Lopez (J-Lo) untuk bergerak ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Ya, mereka semua sudah sangat menantikan konser sang penyanyi legendaris yang dikabarkan memiliki bayaran termahal di Hollywood ini.

Bertajuk JLO Dance Again World Tour, J-Lo pertama kali keluar panggung sekitar pukul 21.00 WIB, 30 November 2012. Mantan istri Marc Anthony ini muncul dalam balutan busana jumpsuit warna hitam metalik lengan panjang. Lagu pertama yang ia nyanyikan adalah Get Right, lalu dilanjutkan dengan beberapa lagu hitnya yaitu, Love Don’t Cost A Thing, If You Had, On the Floor, dan Waiting for Tonight.

Tak berhenti sampai di situ, J-Lo terus membuat penggemarnya terpesona dengan penampilannya di session kedua. Mengambil tema Back to the Bronx, panggung dibuat bernuansa tinju dengan J-Lo mengenakan atasan putih-silver berkilau dan celana gold, ia membawakan All I Have, Ain’t It Funny, I’m Real, dan Jenny from the Block.

Ini adalah kali pertama J-Lo datang ke Indonesia, dan ia sempat mengungkapkan hal ini di tengah-tengah konser. “Do you guys having fun?” sapa J-Lo pada seluruh penggemarnya yang sudah semakin “panas” malam itu.

J-Lo melanjutkan konser dengan suasana sedikit melow. Lewat lagu If You Had My Love dan Until It Beats No More dengan iringan gitar akustik yang tetap merdu, J-Lo yang berganti baju menjadi gaun biru muda sukses membuat penonton ikut trenyuh.

Selesai dengan semua lagu melow, J-Lo kembali menggebrak panggung dan terus memberikan goyang pinggul yang memukau untuk semua penonton. Tenyata, usia yang sudah menginjak kepala 4 tidak membuat J-Lo kehilangan keseksian dan keterampilan menari.

Malam itu J-Lo tampil selama kurang lebih 1,5 jam. Dalam konser yang sengaja diselenggarakan sebagai rangkaian promosi album terbarunya bertajuk Dance Again: The Hits, J-Lo menutup konser dengan lagu Dance Again dan tampil menari duet bersama kekasihnya Casper Smart.

Konser J-Lo ini merupakan kerjasama antara Dyandra Entertainment, Stellar Indonesia, dan Sound Rhytm. Pihak promotor benar-benar memuaskan penonton dengan memberikan tampilan setting panggung penuh laser dan lighting yang sangat mewah.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment