Wednesday 07th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Jojo Rilis Single Bertajuk Demonstrate

posted by Aisyah Nawangsari
Jojo Rilis Single Bertajuk Demonstrate

Enam tahun lamanya Jojo tidak mengeluarkan studio abum. Kali ini ia mengeluarkan single bertajuk Demostrate dengan gaya yang berbeda dari single-single sebelumnya. Jojo memutuskan untuk memperbarui musiknya karena selama ini ia merasa bahwa ia tidak menjadi dirinya sendiri. Penyanyi ini telah bekerja keras untuk menemukan apa yang ia inginkan dalam karirnya sebagai pemusik. “Aku merasa tidak enak,” katanya.”Aku telah bekerja keras selama ini. Kini aku berusia 21 dan aku merasa ini semua tidak sesuai denganku.”

Single Demonstrate diproduksi oleh Noah “40” Shebib. Jojo mengungkapkan kepuasannya terhadap single ini. “Kami menghasilkan sesuatu. Aku sangat bangga dan merasa telah melakukan sesuatu yang benar,” katanya. “Aku baru saja mengeluarkan single baru berjudul Demonstrate dan melalukan syuting untuk video klip di bulan Agustus. Aku telah siap baik secara mental dan fisik.” Jjojo juga mengatakn bahwa album barunya akan menjadi pengalaman yang berharga baginya.

Berikut audio untuk Demostrate

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment