Friday 02nd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Juara X Factor USA Tate Stevens Segera Rilis Debut Album

posted by Shima
Juara X Factor USA Tate Stevens Segera Rilis Debut Album

Tate Stevens, juara “The X Factor USA” Season 2, akan merilis self-titled sekaligus debut albumnya untuk Syco Music / RCA Nashville pada 23 April mendatang. Hingga saat ini, ia baru saja merilis single pertamanya yang berjudul “The Power of a Love Song” ke radio-radio.

Saat berbicara mengenai pengalamannya di X Factor, Stevens mengatakan bahwa tampil di ajang tersebut rupanya lebih sulit dari yang ia bayangkan. Ia mengaku minggu-minggu di X Factor sangat menguras mental dan emosinya karena harus memberikan penampilan yang terbaik setiap minggu, dan berharap penampilan tersebut cukup baik untuk membuatnya bertahan ke minggu selanjutnya. Bernyanyi di depan Simon Cowell, Britney Spears, L.A. Reid, Demi Lovato dan publik serta harus membuat mereka terkesan bukanlah pekerjaan mudah baginya.

Terlepas dari kerja keras tersebut, prestasi ini menjadi berkah bagi Stevens. Sebelum mengikuti ajang X Factor, ia sempat membersihkan salju di Belton, Missouri. Kini di musim yang sama, alih-alih menyekop tumpukan salju, ia mulai menapaki mimpinya yang baru saja tercapai. Bisa merilis single dan album di bawah naungan RCA, Stevens mengaku sangat berterima kasih kepada dukungan yang diberikan oleh istri dan anak-anaknya, serta para penggemar musik country.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment