Friday 02nd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Justin Bieber dan Usher Dituntut 90 Milyar?

posted by Aisyah Nawangsari
Justin Bieber dan Usher Dituntut 90 Milyar?

Sudah tiga tahun berlalu sejak Justin Bieber dan Usher merilis versi remix dari lagu Somebody to Love. Lagu ini muncul di album Justin yang bertajuk Never Say Never – The Remixes. Lagu ini terbilang sukses meraih simpati dari fans dan tidak pernah menimbulkan kontroversi hingga seorang penyanyi dan penulis lagu mengklaim bahwa mereka yang memiliki hak cipta atas lagu tersebut.

Penyanyi Devin Copeland alias De Rico dan penulis lagu Mareio Overton melayangkan tuntutan pada pengadilan pada 2 Mei waktu Virginia, Amerika Serikat. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah pencipta lagu yang asli dari Somebody to Love. Mereka membuat lagu tersebut pada tahun 2008 dan merilisnya di album De Rico yang bertajuk My Story II.

Mereka telah menyelidiki hingga ke ibu Usher. Dia mengatakan bahwa Usher memang pernah mendengarkan lagu ini dari album De Rico dan ia menyukai lagu tersebut. Ia pun berencana untuk mengajak De Rico ikut konser tour bersamanya. Tuntutan dilayangkan dengan alasan bahwa Usher melanggar hak cipta atas lagu ini. De Rico dan Marieo Overton menyebutkan adanya kesamaan judul, chorus, tempo, dan kunci di versinya dan versi Usher. Mereka menuntut Justin Bieber dan Usher sebesar 90 milyar Rupiah atas pelanggaran hak cipta dan pelanggaran lainnya.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment