Saturday 10th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Ke$ha Kembali Ke Social Chart 50

posted by vivi
Ke$ha Kembali Ke Social Chart 50

Ke$ha kembali ke tangga lagu Social 50 setelah mengalami kenaikan dalam aktivitas online sebanyak 16 persen di Facebook. Ini terjadi menjelang album barnya “Warrior”.

Tangga Social 50 adalah peringkat seniman yang paling populer di YouTube, Vevo, Facebook, Twitter, SoundCloud, Wikipedia, Myspace dan Instagram. Metodologi grafik memadukan penambahan mingguan teman / penggemar / pengikut bersama dengan tampilan halaman artis, memainkan lagu dan reaksi.

Ke$ha fans menang besar melalui Twitter dan Instagram-driven #kampanye KESHAWARRIOR. Fans didorong untuk bergabung dengan gerakan dengan tweeting hashtag kemudian menuju ke sebuah situs Web (warrior.keshasparty.com) untuk berpartisipasi dalam perburuan Internet dan melihat eksklusif behind-the-scenes konten.

Seniman yang menduduki 10 besar Social Chart 50 yaitu Psy yang mengalami penurunan, sementara Justin Bieber naik 3-2. Rihanna kembali di No 1 (2-1) untuk pertama kalinya sejak Agustus, setelah hype yang dihasilkan oleh dunia-berlari tur promosi nya 777. Kenaikan grafik nya juga datang pada saat yang sama ia merilis “Menyesal” nya album, yang menjadi No 1 pertama di chart Billboard 200 minggu ini

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment