Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Keluarnya Vanilla Dari 7icons

posted by Caca
Keluarnya Vanilla Dari 7icons

Girlband yang terbentuk pada 28 Oktober 2010 dari pertemanan antar 3 kota yaitu Surabaya, Jakarta dan Bandung ini memulai debut single pertamanya ‘PlayBoy’ yang dirilis pada bulan April 2011 dan mengantarkan mereka kepuncak ketenaran setelah bermain sinetron dalam drama Go Go Girls yang ditayangkan salah satu stasiun tv swasta. Grup yang beranggotakan 7 dara cantik PJ, Natly, Linzy, Vanilla, Mezty, GC, dan Angel ini kini harus kehilangan salah satu personel mereka, Vanilla. Keputusan Vanilla untuk hengkang dari Grup yang membesarkannya karena lebih memilih menjadi ibu rumah tangga.

7Icons pun bergerak cepat dengan menggelar audisi untuk mencari pengganti Vanilla yang rencananya hengkang pada 30 Januari 2013 dan audisi akan dimulai pada awal Februari mendatang. Kriteria yang dicari adalah seorang personel yang umurnya dari 18 sampai 23 tahun, memiliki kemampuan dance, menyanyi, acting, dan faktor X. Para personel 7Icons juga akan terlibat dalam pemilihan anggota baru mereka dan akan muncul dengan konsep baru bernama ‘Reborn’ setelah keluarnya Vanilla.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment