Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Kembalinya Girls Aloud dan Alasan Vakumnya Mereka Beberapa Tahun Silam

posted by Octavia
Kembalinya Girls Aloud dan Alasan Vakumnya Mereka Beberapa Tahun Silam

Girls Aloud, grup terkenal asal Inggris yang memutuskan untuk vakum mulai tahun 2009 yang lalu mengungkapkan alasan mereka memutuskan hengkang dari dunia musik.

Berita tersebut tersiar dari mantan juri X Factor yang juga kekasih Joe Cole, Cheryl Cole. Cheryl mengatakan bahwa keinginan salah satu member Girls Aloud, Nadine Coyle, yang ingin bersolo karir adalah pemicunya. Selain itu, karena tolakan Nadine untuk hadir dalam acara Brit Awards 2009 band ini akhirya semakin mantap untuk vakum, padahal dalam acara tersebut mereka dinominasikan dalam kategori Best Group Inggris.

Dalam autobiografinya, Cheryl berkata bahwa semua anggota grup ini mengharapkan kehadiran Nadine dalam acara tersebut, akan tetapi Nadine hanya berkata bahwa hal tersebut bukanlah yang diinginkannya.

Akan tetapi terdapat kabar baru yang menyatakan bahwa grup ini akan merilis single pada 19 Oktober 2012 mendatang. Masih belum diketahui apakah nanti Nadine akan turut bergabung atau tidak.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment