Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Konser di Jakarta, 2PM Nyanyi Lagu Anak-Anak!

posted by Aisyah Nawangsari
Konser di Jakarta, 2PM Nyanyi Lagu Anak-Anak!

2PM sukses menyelenggarakan konser mereka di Jakarta malam ini! Di konser yang bertajuk What Time Is It ini, 2PM menghebohkan Hottest (sebutan untuk fans 2PM) dengan menyanyikan lagu anak-anak! “Satu satu aku sayang ibu,” dendang mereka. Sontak MEIS (Mata Elang International Stadium) bergemuruh karena 7.000 Hottest ikut bernyanyi bersama mereka. 2PM menyanyikan lagu ini dua kali dan mengganti lirik di lagu kedua dengan “Tiga tiga 2PM sayang semuanya.”

Satu lagi kejutan di konser What Time Is It kali ini, yaitu hadirnya Nichan, kakak kandung Nichkhun. Nichan ikut menonton konser dan duduk di gold seat. Konser dibuka dengan lagu I’ll Be Back dan I Was Crazy Over You. Setelah menyanyikan lagu ketiga, I Hate You, 2PM menyapa Hottest Indonesia dan memperkenalkan diri satu per satu.

Konser dilanjutkan dengan lagu Give It To Me, Even If You Leave Me, dan penampilan solo masing-masing member. Nichkhun, yang merupakan sahabat Daniel Mananta sempat meneriakkan “Damn I Love Indonesia!”

Konser What Time Is It diakhiri dengan fans service dari 2PM untuk Hottest. Berakhirnya konser What Time Is It berarti berakhirnya rangkaian konser artis korea di Indonesia untuk tahun ini. Tahun depan siapa ya yang akan datang ke Indonesia untuk menyapa fans-nya?

Minjun mengucapkan terima kasih pada Hottest Indonesia melalui twitternya selepas konser. Ia juga menyertakan fotonya memegang kado dari Hottest Indonesia.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment