Thursday 08th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Konser The Wanted Hanya Terisi Sebanyak 1000 Kursi

posted by Octavia
Konser The Wanted Hanya Terisi Sebanyak 1000 Kursi

The Wanted baru saja mengunjungi Jakarta di Istora Senayan pada Kamis lalu. Konser yang diadakan oleh grup inipun dapat dibilang berjalan lancar dengan penonton yang cukup antusias.

Meskipun demikian, jumlah penonton yang dating tidak dapat dikatakan banyak atauun memnuhi target. Dari total kapasitas Istora yang dapat menampung 15000 orang, hanya terisi sebanyak 1000 buah kursi yang dibeli. Dan tak usah heran lagi, jelas kaum perempuanlah yang menjadi pemandangan mayoritas dalam konser ini.

Kyle Patrick menjadi bintang tamu dalam konser tersebut dengan membawakan total 6 lagu. Untuk intermezzo, sang vokalis Click Five tersebut mengasah kemampuannya berbahasa Indonesia dengan menyapa penonton menggunakan bahasa ibu kita.

Setelah Kyle Patrick keluar, giliran sang bintang utama-lah yang unjuk gigi. Mereka mengawali pertunjukan dengan menyanyikan Invinsible dan kemudian diikuti oleh Lose My Mind yang merupakan single ketiga dari album pertamanya. Setelah kedua lagu tersebut, mereka menyuguhkan Rocket serta Lightning sebagai lagu ketiga dan keempat. Setelah itu Nathan, salah satu member,mengajak beberapa orang penonton keatas panggung untuk menyanyikan Heart Vacancy.

Setelah itu mereka membawakan lagu-lagu milik Coldplay. Tak tanggung-tanggung, mereka menyanyikan sebanyak 4 lagu Coldplay, diantaranya dalah Viva La Vida, Every Teardrop Is D Waterfall, Paradise dan Fix You. Uniknya, saat membawakan lagu-lagu ini, mereka meniru Coldplay sehingga masing-masing member memegang alat music sendiri-sendiri. Max George di bass, Nathan Sykes di keyboard serta Tom Parker di gitar listrik.

Setelah itu mereka membawakan Chasing The Sum dan All Time Low dengan irama yang menghentak hingga sang penonton dapat merasakan euforianya. Dua lagu penutup konser ini adalah I Found You dan Glad You Come. Tidak seperti boyband lain yang identik dengan dance-nya, grup ini tidak memperlihatkan banyak gerak tubuh mereka sehingga konser dirasa kurang memiliki greget.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment