Tuesday 06th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Kreva Rilis Na Na Na di Bulan September

posted by Aisyah Nawangsari
Kreva Rilis Na Na Na di Bulan September

Penyanyi solo asal Jepang, Kreva mengungkapkan bahwa ia akan merilis single terbarunya yang bertajuk Na Na Na pada 5 September.

Lagu ini dibuat untuk meramaikan event 908 Festival yang dibuat oleh Kreva> Lagu tersebut beberapa hari sebelum event tersebut berlangsung di Saitama Super Arena pada 8 September. Lagu lainnya dalam single ini adalah lagu dari Ken The 390 dan Aklo yang berjudul No More Mr. NiceGuy dan versi remix dari Akasatanahamayarawawon.

Bagi yang membeli single Na Na Na akan mendapatkan DVD yang berisi PV Props, sebuah lagu kolaborasi dengan Cypress Ueno, Hi-So, Ken The 390, Klooz, LB (LB dan Otowa), dan Sky-Hi a.k.a Hidaka Mitsuhiro (AAA). PV tersebut disutradarai oleh Ali-Kick Romancrew.

Versi analog untuk Props akan dirilis pada 5 September. Akan terdapat 908 copy dan akan terdapat lagu Idome Remix feat MCU & Little, Maca GB-mix feat. Aklo, L-Vokal serta Hahiheho feat. SHINGO★Nishinari.

Berikut ini adalah cover untuk single Na Na Na:

“Na Na Na” Limited Edition

“Na Na Na” Regular Edition

“PROPS” Analog Edition

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment